Kemenpora Angkat Rita Subowo Sebagai Penasehat Senior Asian Games 2018

0
149
views

Kemenpora Angkat Rita Subowo Sebagai Penasehat Senior Asian Games 2018 Terbaru dari Bola Liga Kemenpora Angkat Rita Subowo Sebagai Penasehat Senior Asian Games 2018. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemenpora Angkat Rita Subowo Sebagai Penasehat Senior Asian Games 2018 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenpora Angkat Rita Subowo Sebagai Penasehat Senior Asian Games 2018 :
Bola Liga

Bola Liga-Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) mengangkat mantan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo sebagai penasehat senior Kementrian untuk persiapan pelaksaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Pengangkatan tersebut telah diberitahukan kepada Presiden Olympic Council of Asia, H.E Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah melalui surat bernomor 05475/MENPORA/XI/2015 tertanggal 11 November 2015.

Menpora Imam Nahrawi kepada wartawan di Jakarta, Rabu (11/11/2015) mengatakan alasan pengangakatan Rita sendiri dikarenakan pemerintah Indonesia membutuhkan orang yang berpengalaman dalam penyelenggaraan, kebijakan, dan jaringan untuk multieven internasional. Karena seperti yang diketahui, Rita sudah cukup lama berkecimpung di dunia olah raga internasional dengan menjadi anggota dari OCA dan IOC.

“Kita butuh orang yang berpengalaman dalam penyelenggaraan, kebijakan, dan jaringan untuk nulti event internasional,” jelang Imam kepada wartawan melalui pesan singkat.

“Kita juga tahu dan memahami apa yang sudah dilakukan Ibu Rita selama ini. Tentu saya butuh masukan dan nasehat-nasehatnya khusus di bidang penyelenggaraan Asian Games 2018 dan lainnya,” tambah dia.

Rita sendiri baru saja menyerahkan tampuk kepemimpinannya di KOI pada akhir November 2015 lalu. Dia digantikan oleh pengusaha Indonesia yang juga pemiliki klub Serie A, Inter Milan, yakni Erick Thohir.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenpora Angkat Rita Subowo Sebagai Penasehat Senior Asian Games 2018 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemenpora Angkat Rita Subowo Sebagai Penasehat Senior Asian Games 2018 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here