Kemenpora Belum Mau Cabut SK Pembekuan PSSI

0
160
views

Kemenpora Belum Mau Cabut SK Pembekuan PSSI Terbaru dari Bola Liga Kemenpora Belum Mau Cabut SK Pembekuan PSSI. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemenpora Belum Mau Cabut SK Pembekuan PSSI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenpora Belum Mau Cabut SK Pembekuan PSSI :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meluruskan berita pencabutan Surat Keputusan (SK) pembekuan PSSI. Kemenpora masih belum mencabut SK tersebut karena masih perlu pertimbangan lebih jauh.Kabar soal pencabutan SK pembekuan PSSI menyeruak setelah Ketua Tim Ad-Hoc Reformasi PSSI, Agum Gumelar, mengadakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Jakarta, Rabu (24/2/2016) kemarin.”Kabar baik, PSSI akan diaktifkan kembali. Kalau mau Kongres Luar Biasa harus melalui jalur statuta FIFA,” kata Agum kepada wartawan.Pernyataan Agum menimbulkan anggapan di kalangan masyarakat umum bahwa Menpora sudah mencabut SK nomor 01307 atas permintaan Presiden Jokowi.Guna meluruskan hal tersebut, Sukardi Rinakit, Tim Komunikasi Presiden, menjelaskan hasil pertemuan tersebut adalah instruksi presiden kepada Menpora untuk mempelajari kemungkinan untuk mencabut SK pembekuan PSSI.”Presiden Joko Widodo perintahkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk melakukan pengkajian pencabutan pembekuan PSSI. Hal ini disampaikan Presiden dalam pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menpora Imam Nahrawi, serta Ketua Komite Ad Hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar di Istana Merdeka, Rabu sore, 24 Februari 2016,” tulis Sukardi dalam pernyataan resminya yang diterima BolaLiga, Kamis (26/2/2016).Hal senada diungkapkan oleh juru bicara Kemenpora, Gatot Dewa Broto. Ia sangat menyayangkan pernyataan Agum Gumelar yang justru mengaburkan esensi utama dari pertemuan itu.Ia menjelaskan sampai saat ini SK pembekuan PSSI masih berlaku, sedangkan untuk pencabutan dibutuhkan banyak poin-poin pertimbangan yang masih harus dikaji.”Janganlah memelintir hasil pertemuan dengan Presiden. Kami masih mengkaji 7 opsi dan akan menyampaikannya kepada Presiden. Semuanya bersyarat dan bertahap. Kami harap semua bersabar. Reformasi sepakbola ini memerlukan kesabaran agar berhasil,” ujarnya.Gatot menegaskan bahwa muara dari semua reformasi ini adalah good governance dan prestasi internasional. “Bapak Presiden sudah menekankan bahwa prestasi menjadi bagian yang tak terpisahkan,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenpora Belum Mau Cabut SK Pembekuan PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemenpora Belum Mau Cabut SK Pembekuan PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here