Kemenpora Gelar Grassroots Coaching Coach di Ciracas

0
202
views

Kemenpora Gelar Grassroots Coaching Coach di Ciracas Terbaru dari Bola Liga Kemenpora Gelar Grassroots Coaching Coach di Ciracas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemenpora Gelar Grassroots Coaching Coach di Ciracas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenpora Gelar Grassroots Coaching Coach di Ciracas :

Bola Liga-Kementerian Pemuda dan Olahraga  (Kemenpora) akan menggelar Grassroots, Coaching Coach dan pembekalan bagi guru olahraga di sekolah, di ikuti sekitar 2500 anak usia dini mulai dari usia 12 tahun kebawah, Grassroots di laksanakan dari tanggal 8-9 September 2015 di Std Ciracas Jakarta timur.

Di tanganin langsung oleh pelatih kenamaan sekaligus pemilik license Grassrotss di Indonesia Maman Suryaman, peserta di bagi menjadi Empat sesi, mulai pembekalan para guru olahraga di sekolah maupun coach para Sekolah Sepak Bola (SSB) maupun tehknik pola dasar seperti pasing, kontrol bola, dribling dan shootin ball, di tambah small game semua di lakukan selama dua hari secara bertahap.

Kegiatan ini menjadi pondasi anak anak usia muda, mulai pengenalan cara bermain bola dengan baik dan benar, serta fun, itu di mulai sejak usia dini. membangun karakter usia dini merupakan salah satu program kemenpora yang tentang tata kelola sepak bola usia muda terang nya Maman Suryaman pada wartawan di std Ciracas (8/9).

Peserta dari anak anak sekolah bola dan tingkat Sekolah Dasar ini tergabung dari pemain laki dan pemain sepak bola  perempuan, mereka fun dan semangat dalam Grassroots sepak bola.

Dukungan pemerintah melalui sepakbola tidak tanggung tanggung, mereka adalah aset pemain muda yang nantinya akan membawa sepakbola tampil di kancah dunia, perlu di perhatikan dan di dukung perkembanganya tambah Asisten Deputi (Asdep) Bidang Olahraga Pendidikan, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Dr Sukarno MM.

Berikut 5 kota di Indoneaia yang akan di lakukan secara bertahap mulai dari DKI Jakarta 8-9 September, Jawa tengah 11-13 september, Jawa timur 18-20, Sumatra utara 25-27 dan Bali 24 oktober.

Tahapan nya akan berjalan ketika usia dini mulai di perhatikan melalui kegiatan Grassroots ini, penacarian pemain PPLPelajar akan mudah di dapat kalau usia muda berjenjang dengan baik tambah R.Isnanta Asdep sentra Olahraga di kmenpora.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenpora Gelar Grassroots Coaching Coach di Ciracas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemenpora Gelar Grassroots Coaching Coach di Ciracas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here