Kemenpora Kirim Surat ke FIFA Soal Tim Kecil

0
167
views

Kemenpora Kirim Surat ke FIFA Soal Tim Kecil Terbaru dari Bola Liga Kemenpora Kirim Surat ke FIFA Soal Tim Kecil. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemenpora Kirim Surat ke FIFA Soal Tim Kecil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenpora Kirim Surat ke FIFA Soal Tim Kecil :
Bola Liga

Bola Liga-Kemenpora Kirim Surat ke FIFA Soal Tim Kecil hari ini, 11 November 2015. Surat itu berisi sikap pemerintah terhadap pembentukan tim yang bakal menindaklanjuti penyelesaian masalah sepak bola Tanah Air. Hal ini disampaikan juru bicara KeMenpora, Gatot S Dewa Broto.

“Pemerintah dalam surat itu menegaskan penghargaannya terhadap pembentukan Komite Ad Hoc, antara FIFA dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Kendati komite tersebut di luar sepengetahuan pemerintah sebelumnya, “Kami tidak akan menghalang-halangi,” ujar dia.

Dalam surat itu, Pemerintah juga mengingatkan FIFA bahwa terdapat kesepakatan dengan pemerintah membentuk Tim Kecil. Pemerintah akan berfokus pada pembentukan Tim Kecil tersebut. “Kami tidak akan meminta FIFA memprioritaskan Tim Kecil. Kami hanya mengingatkan atas komitmen yang sudah disepakati,” kata Gatot.

FIFA mengirimkan delegasinya ke Indonesia untuk mencari solusi masalah sepak bola yang mengakibatkan kepengurusan PSSI dibekukan pada awal November 2015. Kepada pemerintah, FIFA menyepakati pembentukan Tim Kecil untuk memperlancar komunikasi dengan organisasi tersebut.

Di sisi lain, FIFA juga membentuk Komite Ad Hoc yang akan terdiri dari berbagai elemen termasuk PSSI, pemain, wasit, pelatih, hingga wakil asosiasi dan media dan pemerintah termasuk didalamnya dan tidak ada Tim Kecil seperti yang disampaikan Kemenpora.. Keberadaan komite inilah yang menjadi polemik baru lantaran tak diberitahukan lebih dulu dalam pertemuan FIFA dengan pemerintah. Padahal FIFA belakangan hendak memasukkan pemerintah sebagai bagian komite tersebut.

Gatot sudah menegaskan sebelumnya pemerintah tidak akan masuk dalam Komite Ad Hoc, kendati James Johnson, juru bicara delegasi FIFA, berulang kali menawarkan untuk bergabung.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenpora Kirim Surat ke FIFA Soal Tim Kecil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemenpora Kirim Surat ke FIFA Soal Tim Kecil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here