Kemenpora Perpanjang Masa Kerja Tim Transisi

0
163
views

Kemenpora Perpanjang Masa Kerja Tim Transisi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kemenpora Perpanjang Masa Kerja Tim Transisi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemenpora Perpanjang Masa Kerja Tim Transisi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenpora Perpanjang Masa Kerja Tim Transisi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kementerian Pemuda dan Olahraga secara resmi memperpanjang masa kerja Tim Transisi yang mempunyai tugas utama mengambil alih tugas dan wewenang Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) setelah dibekukan pemerintah.

“Saya baru saJa mendapat info dari Biro Hukum. SK (surat keputusan) sudah ditandatangani oleh Pak Menteri. Jadi tidak ada ceritanya vakum,” kata Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, di Media Center Kemenpora, Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Meskipun sudah dipastikan masa kerja Tim Transisi diperpanjang, Gatot belum menjelaskan dengan detail isi dari SK tersebut. Padahal informasi yang berkembang akan ada pergantian personel yang selama ini menjadi ujung tombak perwakilan pemerintah itu.

Informasinya ada tiga personel baru yang masuk ke Tim Transisi dan semuanya berasal dari Tim Sembilan, yaitu Gatot S Dewa Broto, Joko Susilo, dan Eko Tjiptadi.

“Untuk masalah nama saya belum tahu persis karena belum membaca SK-nya. Tapi memang benar akan ada pergantian,” kata pria yang juga Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora itu.

Tim Transisi yang diketuai oleh Bibit Samad Rianto sebenarnya telah mengakhiri masa tugas pada 18 Oktober. Hanya saja tugas utama untuk membenahi persepakbolaan nasional setelah PSSI di bawah kepemimpinan La Nyalla Mattalitti belum tuntas.

Selama ini, Tim Transisi baru bisa menggelar satu turnamen yaitu Piala Kemerdekaan yang diikuti 24 klub dari Divisi Utama. Pada turnamen ini, PSMS Medan dinobatkan sebagai juara setelah di babak final mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor 2-1. Selain mengisi kekosongan kompetisi dengan menggelar turnamen, Tim Transisi juga mempunyai tugas untuk menggelar Kongres Luar Biasa PSSI dengan agenda utama pemilihan pengurus baru. Hanya saja hingga saat ini belum terlaksana.

Dengan kondisi tersebut, Kemenpora secara resmi memperpanjang masa kerja Tim Transisi meskipun akan ada penggantian personel. Selama ini ujung tombak tim berada pada Cheppy Wartono, Tommy Kurniawan, Zuhaeri Misrawi, Ricky Yakobi, Bibit Samad Rianto, Diaz Hendropriyono, dan Lodewijk F Paulus. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenpora Perpanjang Masa Kerja Tim Transisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemenpora Perpanjang Masa Kerja Tim Transisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here