Kemenpora Tanggapi Saran Bentuk Federasi Baru

0
74
views

Kemenpora Tanggapi Saran Bentuk Federasi Baru Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kemenpora Tanggapi Saran Bentuk Federasi Baru. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemenpora Tanggapi Saran Bentuk Federasi Baru Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenpora Tanggapi Saran Bentuk Federasi Baru :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tak mau gegabah dengan masukan-masukan dari pihak lain yang meminta mendirikan federasi baru untuk mengakhiri paceklik prestasi sepak bola nasional.

Suara kencang mendirikan federasi baru dilontarkan Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) melalui ketua umumnya Eddy Sofyan. Menurut Eddy, pendirian federasi baru itu sebagai upaya untuk memangkas generasi gagal sepak bola nasional.

“Itu haknya BASRI, segala kemungkinan bisa terjadi . Tapi, lagi lagi kami harus dingin artinya tidak semata-mata kami tangkap. Kemenpora harus mencari solusi yang terbaik,” kata Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Gatot S Dewa Broto kepada wartawan, Jumat (8/4/2016).

Menurut Gatot, mendirikan federasi baru tidaklah semudah mebalikkan telapak tangan. Dikhawatirkan peluang kisruh antar anggota PSSI terbuka lebar jika ada pihak lain yang mencoba mendirikan federasi baru.

“Mendirikan federasi baru sih memang gampang, tapi ujung-ujungnya jangan sampai kejadian-kejadian dulu seperti tahun 2010. Apakah itu solusi yang terbaik atau tidak. Tapi, kami terima kasih atas masukan BASRI itu,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenpora Tanggapi Saran Bentuk Federasi Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemenpora Tanggapi Saran Bentuk Federasi Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here