Kemplang Pajak Hadiah Piala Dunia, Markas DFB Digerebek Polisi

0
154
views

Kemplang Pajak Hadiah Piala Dunia, Markas DFB Digerebek Polisi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kemplang Pajak Hadiah Piala Dunia, Markas DFB Digerebek Polisi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemplang Pajak Hadiah Piala Dunia, Markas DFB Digerebek Polisi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemplang Pajak Hadiah Piala Dunia, Markas DFB Digerebek Polisi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kepolisian Jerman menggerebek markas Asosiasi Sepak Bola Jerman, DFB, yang terletak di kota Frankfurt. Penggerebekan tersebut dilakukan menyusul kasus penggelapan pajak Piala Dunia 2006.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi melakukan penggeledahan di setiap sudut ruang kantor pejabat DFB guna mencari barang bukti. Sejumlah arsip dan data disita guna proses hukum lebih lanjut.

“Jaksa Penuntut kota Frankfurt memulai penyelidikan atas kasus penggelapan pajak yang terjadi di Piala Dunia 2006 dan transfer dana sebesar 6,7 juta Euro oleh DFB kepada FIFA,” tukas jaksa penuntut yang namanya enggan disebutkan.

Selain menggeledah markas DFB, rumah Presiden DFB Wolfgang Niersbach dan mantan presiden DFB Theo Zwanziger juga digeledah polisi.

Hingga berita ini diturunkan, pihak DFB belum memberikan tanggapan mengenai kasus ini. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemplang Pajak Hadiah Piala Dunia, Markas DFB Digerebek Polisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemplang Pajak Hadiah Piala Dunia, Markas DFB Digerebek Polisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here