Kemungkinan "Line Up" Pemain Inter vs Milan

0
257
views

Kemungkinan "Line Up" Pemain Inter vs Milan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kemungkinan "Line Up" Pemain Inter vs Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemungkinan "Line Up" Pemain Inter vs Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemungkinan "Line Up" Pemain Inter vs Milan :

BolaLiga.org – Duel Inter Milan kontrak AC Milan akan tersaji di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/20915) dini hari WIB. Berikut adalah kemungkinan line up pemain yang kemungkinan akan dimainkan oleh kedua pelatih di Derby della Madonnina ini.

Pelatih Inter Roberto Mancini hampir pasti tampil dengan kekuatan penuh menghadapi rival sekotanya tersebut. Mancini tampaknya masih belum menurunkan Miranda dan kemungkinan akan menarik Gary Medel dari lapangan tengah ke belakang, dan Andrea Ranocchia akan menjadi alternatif.

Sedangkan yang lainnya Nerazzurri kemungkinan siap memainkan skuat terbaiknya dalam kemungkinan line upnya, termasuk para pemain barunya Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic dan Stevan Jovetic. Mauro Icardi pun sudah pulih dari cederanya dan siap dimainkan.

Sementara pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic harus lebih berputar otak menutupi lubang dalam skuatnya setelah Luca Antonelli, Jeremy Menez, Andrea Bertolacci dan M’Baye Niang cedera. Hal itu akan memberikan ruang bagi pemain yang kurang bermain reguler, khususnya di lapangan tengah.  

Kapten Riccardo Montolivo kembali mengklaim posisinya. Sementara dua posisi di tengah akan diperebutkan Giacomo Bonaventura, Andrea Poli dan Keisuke Honda. Tidak ada kejutan di lini depan yang akan ditempati Carlos Bacca dan Luiz Adriano, serta Mario Balotelli di bangku cadangan.

Berikut Kemungkinan Line Up Pemain Inter dan AC Milan:  

Inter : Diego Lopez; Abate, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Bonaventura, Montolivo, Kucka; Honda; Luiz Adriano, Bacca.

Milan : Handanovic; Juan Jesus, Murillo, Medel, Santon; Kondogbia, Felipe Melo, Guarin; Perisic; Icardi, Jovetic. (Football Italia)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan BolaLiga com Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemungkinan "Line Up" Pemain Inter vs Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemungkinan "Line Up" Pemain Inter vs Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here