Kenakan Kostum Halloween, Bintang Barcelona Dikritik

0
177
views

Kenakan Kostum Halloween, Bintang Barcelona Dikritik Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kenakan Kostum Halloween, Bintang Barcelona Dikritik serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kenakan Kostum Halloween, Bintang Barcelona Dikritik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kenakan Kostum Halloween, Bintang Barcelona Dikritik :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Getafe, Mehdi Lacen, mengaku tidak suka akan perilaku sejumlah pemain bintang Barcelona saat berlangsungnya konferensi pers usai pertandingan. Saat itu, sejumlah pemain memasuki ruangan dengan mengenakan topeng dan kostum Halloween sehingga mengganggu jalannya konferensi pers.

Bahkan, Ivan Rakitic mengunggah foto-foto tersebut di akun Instagram pribadinya.

Lacen menilai, hal itu tidak pantas dilakukan. Menurutnya, selain tidak profesional, kelakuan para punggawa Barcelona tersebut seakan meremehkan tim lawan.

“Memang rasanya kurang pantas jika saya menilainya. Tapi rasanya tidak tepat. Semua orang bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya,” tukas Lacen.

“Jika saya yang menang di Camp Nou, saya tidak akan melakukan hal itu,” tambahnya.

“Ini personal. Saya tidak tahu apakah itu sudah mereka rencanakan sebelumnya, tapi yang jelas saya tidak akan melakukan itu,” tambahnya lagi.

A photo posted by Ivan Rakitic (@ivanrakitic) on Oct 31, 2015 at 3:08pm PDT

Dalam laga yang digelar di Coliseum Alfonso Perez, Barcelona menang 2-0 atas Getafe. Dua gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez dan Neymar. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kenakan Kostum Halloween, Bintang Barcelona Dikritik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kenakan Kostum Halloween, Bintang Barcelona Dikritik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here