Kenakan Nomor Jersey Legendaris MU, Depay Yakin Sukses

0
161
views

Kenakan Nomor Jersey Legendaris MU, Depay Yakin Sukses Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kenakan Nomor Jersey Legendaris MU, Depay Yakin Sukses serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kenakan Nomor Jersey Legendaris MU, Depay Yakin Sukses Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kenakan Nomor Jersey Legendaris MU, Depay Yakin Sukses :

memphis depay jersey number 7

Bola Liga — Jersey nomor 7 di skuad Manchester United memiliki makna tersendiri. Sejumlah pemain legendaris di Old Trafford mengenakan nomor yang dianggap keramat itu, mulai George Best, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Kini nomor yang dianggap memiliki nilai “mitos” itu dikenakan bintang baru United yang diboyong dari PSV Eindhoven, Memphis Depay. Sebelumnya, jersey no. 7 dikenakan Angel Di Maria.

Ketika Di Maria dipastikan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Depay memintanya. Maka, saat United secara resmi merilis nomor punggung skuadnya, perhatian tertuju pada nomor “magis” tersebut.

Seperti diduga, Depay menjadi pewaris nomor legendaris itu. Pemain timnas Belanda ini sebelumnya juga menyatakan ingin menjadi legenda di Old Trafford. Ia pun sempat mengenakan nomor punggung 9 yang juga melegenda, meski tidak selegendaris no. 7.

George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo merupakan pemain spesial yang sanggup menahan magis nomor 7. Pewaris sebelum Memphis Depay, yakni Michael Owen, Antonio Valencia, dan Angel Di Maria sudah dinyatakan gagal.

memphis depay jersey number 7

Bagaimana komentar Depay tentang jersey keramat MU yang kini dikenakannya?

Dilansir Yahoo Sports dari Reuters, Depay  menyatakan percaya diri karena dengan nomor punggung 7 ia sukses di PSV Eindhoven musim lalu dengan menjadi top skorer Eredivisie

Winger Timnas Belanda berusia 21 tahun tersebut mencetak 22 gol dari 30 penampilan. Depay juga berhasil menciptakan 60 peluang dengan tingkat keberhasilan sebesar 75 persen.

“Ya, tentu saja saya menyadari tekanan dan sejarah,” katanya.  “Saya menghargai sejarah, tapi saya ingin menjadi diri saya sendiri. Ini suatu kehormatan memakai nomor tujuh dan saya akan memakainya dengan bangga.”

“Tahun lalu saya bermain dengan nomor punggung tujuh di PSV dan saya mencetak banyak gol sehingga saya yakin dengan nomor itu,” tegas Depay.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kenakan Nomor Jersey Legendaris MU, Depay Yakin Sukses semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kenakan Nomor Jersey Legendaris MU, Depay Yakin Sukses bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here