Kenapa Giroud dan Walcott Nggak Pernah Main Bareng?

0
142
views

Kenapa Giroud dan Walcott Nggak Pernah Main Bareng? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kenapa Giroud dan Walcott Nggak Pernah Main Bareng? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kenapa Giroud dan Walcott Nggak Pernah Main Bareng? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kenapa Giroud dan Walcott Nggak Pernah Main Bareng? :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Arsenal Arsene Wenger membeberkan alasan mengapa dirinya tidak pernah memainkan Olivier Giroud dan Theo Walcott secara bersamaan dalam sebuah pertandingan. Menurut manajer asal Prancis, alasannya sangat sederhana yaitu status kedua pemain sebagai striker papan atas.

Dengan status tersebut, Wenger mengharuskan keduanya untuk bersaing mendapatkan tempat sebagai ujung tombak. Dengan adanya persaingan itu, Wenger berharap kedua pemain itu mampu menjaga ketajamannya masing-masing.

“Giroud harus berkompetisi dengan Walcott. Saat salah satu diantara kedua pemain itu bermain orang akan bertanya, ‘kenapa anda tidak memainkan yang satu lagi?’,” tukas Wenger.

“Ketika anda memiliki dua striker papan atas, dibeberapa pertandingan Giroud akan bermain dan begitu pula dengan Walcott. Tidak akan ada yang bermain 60 pertandingan dalam satu musim,” jelasnya.

“Yang kami inginkan adalah mengambil keputusan tepat dalam sebuah pertandingan. Giroud adalah tipikal pemain dengan perilaku yang baik dan siap bermain kapan saja,” tambahnya.

Seperti diketahui, sejak bergulirnya musim 2015/16, Giroud belum menampilkan performa terbaiknya di lini depan. Sehingga Wenger lebih memilih Walcott di tiga pertandingan terakhir Arsenal di Liga Premier. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kenapa Giroud dan Walcott Nggak Pernah Main Bareng? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kenapa Giroud dan Walcott Nggak Pernah Main Bareng? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here