Kencani Banyak Wanita Seksi di Inggris, Ini Pengakuan Balotelli

0
229
views

Bola Liga – Mario Balotelli terus dikaitkan dengan sejumlah wanita sejak kembali ke Inggris dan bermain untuk Liverpool. Kebetulan, sekarang dia juga sedang menjomblo usai putus dengan Fanny Neguesha.

Beberapa wanita mengaku berhubungan dengan Balotelli. Mulai dari bintang panas Carla Howe serta saudari kembarnya Rosie Tapner. Lalu, penata rambut Emma Dalton sampai make up artist Eglantine Flore Aguilar, semuanya telah dikencani Super Mario.

Nama terakhir yang disebut-sebut dekat dan menjalin tali kasih dengan pemain Italia itu adalah Tabby Brown. Model seksi ini dulu pernah mencampakkan Balotelli karena ketahuan memiliki anak hasil hubungan dengan kekasih lamanya, Rafaela Fico.

Jengah dengan segala pemberitaan yang mengusik kehidupan asmaranya, Balotelli lalu menyampaikan sanggahan lewat tulisan di akun twitter @FinallyMario, seperti dikutip El Ballon Rosa.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa semua pemberitaan tentang hubungan asmara saya adalah kebohongan yang terus diulang-ulang,” ungkap Balotelli.

Balotelli kembali ke Inggris pada akhir Agustus lalu. Dia digaet Liverpool dari AC Milan. Sayangnya, sejauh ini bomber 24 tahun tersebut belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kencani Banyak Wanita Seksi di Inggris, Ini Pengakuan Balotelli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kencani Banyak Wanita Seksi di Inggris, Ini Pengakuan Balotelli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here