Keok 0-1 dari Athletic Bilbao, Madrid Terancam Disalib Barcelona

0
162
views

Keok 0-1 dari Athletic Bilbao, Madrid Terancam Disalib Barcelona Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Keok 0-1 dari Athletic Bilbao, Madrid Terancam Disalib Barcelona Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Keok 0-1 dari Athletic Bilbao, Madrid Terancam Disalib Barcelona :

Keok 0-1 dari Athletic Bilbao, Madrid Terancam Disalib Barcelona

Jajaran penyerang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema perlu lebih efisien di depan gawang lawan. Pernyataan ini disampaikan Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti setelah timnya keok dari Athletic Bilbao 0-1 di Liga Spanyol.

Dengan kekalahan ini Madrid kini terancam dikejar oleh Barcelona.

“Kami tidak masalah dengan pertahanan. Kami belum menemukan cara seperti yang biasa kami lakukan.”

“Inilah masalah yang harus diatasi. Kami kurang efisien di depan,” katanya.

“Kurang koneksitas. Terlalu banyak permainan individu. Kami perlu strategi lain, lebih pada kombinasi antar pemain, bermain lebih cepat dengan lebih sedikit sentuhan.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Keok 0-1 dari Athletic Bilbao, Madrid Terancam Disalib Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Keok 0-1 dari Athletic Bilbao, Madrid Terancam Disalib Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here