Keok Lawan West Ham, Rekor Sempurna Manchester City Terhenti

0
178
views

Keok Lawan West Ham, Rekor Sempurna Manchester City Terhenti Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Keok Lawan West Ham, Rekor Sempurna Manchester City Terhenti serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Keok Lawan West Ham, Rekor Sempurna Manchester City Terhenti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Keok Lawan West Ham, Rekor Sempurna Manchester City Terhenti :
Bola Liga

Keok Lawan West Ham, Rekor Sempurna Manchester City Terhenti

Rekor sempurna Manchester City di Liga Primer Inggris musim ini akhirnya terhenti. Di hadapan pendukungnya, City dipaksa bertekuk lutut dari tim yang dikenal “pembunuh raksasa” West Ham United dengan skor 1-2.

Tampil di Etihad Stadium, City langsung dikejutkan dengan permainan cepat West Ham. Gawang Joe Hart pun langsung bobol pada menit ke-6 lewat aksi Victor Moses yang memaksimalkan umpan Dimitri Payet.

Ketidakhadiran David Silva yang mengalami cedera saat sesi pemanasan, membuat permainan City kurang kreatif. Yaya Toure yang jadi jenderal lapangan tengah pun tak mampu mengorganisir permainan rekan-rekannya.

Meski sempat meciptakan beberapa peluang, City tak mampu menembus jala gawang West Ham. Malah, gawang Hart yang harus kembali bobol pada menit ke-31.

Berawal dari sepakan pojok, tandukan lemah Reid menciptakan kemelut di muka gawang yang kemudian berhasil di konversi menjadi gol oleh Diafra Sakho untuk membawa The Hammers memimpin 0-2.

City coba merespons dengan permainan cepat lewat Jesus Navas dan Sterling di kedua sisi. Namun, gol yang ditunggu baru datang pada menit-menit akhir babak pertama.

Kevin De Bruyne menandai debutnya sebagai starter dengan baik. Gelandang yang baru didatangkan dari Wolfsburg sukses memaksimalkan umpan Sergio Aguero untuk mencetak gol perdananya untuk The Citizens. Skor akhir di babak pertama, City masih tertinggal 1-2.

Masuk interval kedua, City langsung menggebrak dan menekan habis pertahanan West Ham. Tercatat ada lebih dari tiga tembakan mengarah ke gawang yang berhasil dilepaskan para penggawa City, namun sejauh ini upaya Yaya Toure, Sergio Aguero, Kevin De Bruyne dan Jesus Navas berhasil diredam kiper West Ham, Adrian yang tampil cekatan.

Sepuluh menit jelang laga usai, City masih mengurung pertahanan West Ham. Striker muda yang mencetak gol kemenangan melawan Crystal Palace, Kelechi Iheanacho pun dimasukkan Pellegrini pada babak kedua untuk menambah daya gedor. Sebelumnya, ia juga sudah memasukkan Wilfried Bony.

Kendati sudah tampil dengan tiga striker, City tak juga mampu menembus ketatnya pertahanan West Ham yang bermain solid. Hasilnya, skor 1-2 untuk kemenangan West Ham bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, maka, rekor sempurna City di lima pertandingan musim ini harus berakhir. Meski demikian, kekalahan pertama ini tidak mengubah posisi The Citizens yang masih duduk di puncak klasemen dengan 15 poin.

Sementara bagi West Ham, kemenangan ini makin mempertegas status mereka sebagai “pembunuh raksasa”. Selain City, sebelumnya The Hammers juga sukses menaklukkan dua tim besar lainnya, yakni Liverpool dan Arsenal di laga pembuka.

Raihan tiga poin ini sekaligus membawa pasukan Slaven Bilic menyeruak ke posisi dua klasemen sementara, menggusur Leicester City. Meski sama-sama mengoleksi 12 poin, West Ham berhak duduk di atas Leicester karena unggul selisih gol.

Susunan Pemain:
Man City (4-2-3-1):
Hart; Sagna, Otamendi, Mangala/Demichelis (46′), Kolarov/ Iheanacho (84′); Toure, Fernandinho; De Bruyne, Jesus Navas, Sterling/Bony (66′); Aguero

West Ham (4-2-3-1): Adrian; Jenkinson/Collins (85′), Tomkins, Reid, Cresswell; Noble, Obiang; Lanzini/Jelavic (69′), Payet, Moses/Antonio (60′); Sakho

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Keok Lawan West Ham, Rekor Sempurna Manchester City Terhenti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Keok Lawan West Ham, Rekor Sempurna Manchester City Terhenti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here