Kepastian Luciano Leandro Latih PSM Terkendala Visa

0
128
views

Kepastian Luciano Leandro Latih PSM Terkendala Visa Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Kepastian Luciano Leandro Latih PSM Terkendala Visa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kepastian Luciano Leandro Latih PSM Terkendala Visa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kepastian Luciano Leandro Latih PSM Terkendala Visa :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kandidat pelatih PSM asal Brasil, Luciano Leandro, memutuskan menunda rencana ke Makassar, Sulawesi Selatan, karena masih terkendala masalah visa.

“Saya sudah berbicara dengan pihak Kedutaan Besar Indonesia di Brasil dan sepakat membantu keperluan admnistrasi jika memiliki surat undangan resmi dari PSM,” kata Luciano Leandro yang dikonfirmasi melalui blackberry massangger, Kamis (7/1/2016).

Mantan pemain PSM era 90-an itu menjelaskan, dirinya memang belum mendapatkan surat rekomendasi ke Makassar dari pihak manajemen PSM. Sementara undangan itu dinilai penting untuk mempercepat proses keberangkatan ke Makassar.

Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong mengakui pihaknya belum memberikan surat rekomendasi untuk mendatangkan Luciano Leandro. Sebab dirinya menilai jika itu dilakukan maka tentu manajemen harus siap membayar seluruh biaya kedatangan mantan pemainnya tersebut.

Di sisi lain, kata dia, posisi Luciano sama halnya dengan calon pelatih lain yang memang ada kepastian untuk direkrut.

Selain itu, lanjut dia, pelaksanaan Indonesia Super Tournament (IST) sejauh ini memang belum bisa dipastikan setelah adanya keinginan Menpora untuk melibatkan tim transisi. Kondisi ini tentu tidak mendapatkan respon dari klub peserta.

“Kami tentunya mempersilahkan Luciano datang ke Makassar. Kami juga akan melihat bagaimana program latihan yang ingin diterapkan sebelum ada keputusan mengontraknya menangani PSM. Intinya posisi Luciano memang masih sama dengan calon yang lain,” ujarnya.

Sebelumnya, Luciano berencana berangkat ke Indonesia pada tanggal 5 Januari. Berhubung jarak Brasil dan Indonesia, maka Luci diperkirakan baru tiba pada Kamis (7/1/2016). Sebelumnya Luciano mengaku siap memboyong pemain untuk bisa memperkuat PSM pada turnamen independen yang digagas PT Liga Indonesia, Maret 2016.

Pemain yang disebut akan dibawa Luciano antara lain Joao Carlos (striker) yang menurut dia, memiliki potensi dan kemampuan yang dapat diandalkan.

“Sudah ada pemain yang saya dapatkan untuk bisa memperkuat PSM Makassar. Mudah-mudahan bisa bergabung bersama tim pada turnamen 2016,” ujar Luciano. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kepastian Luciano Leandro Latih PSM Terkendala Visa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kepastian Luciano Leandro Latih PSM Terkendala Visa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here