Kepastian Persija Ikut Piala Presiden Dibantah Asisten Pelatih

0
258
views

Kepastian Persija Ikut Piala Presiden Dibantah Asisten Pelatih Terbaru dari Bola Liga Kepastian Persija Ikut Piala Presiden Dibantah Asisten Pelatih. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kepastian Persija Ikut Piala Presiden Dibantah Asisten Pelatih Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kepastian Persija Ikut Piala Presiden Dibantah Asisten Pelatih :

“Persija ikut (turnamen Piala Presiden),” kata Presiden Persija Ferry Paulus, Kamis (18/6) tanpa memaparkan secara detail alasan ikut, termasuk apa yang bakal dilakukan untuk menyambut pagelaran turnamen,

Baru sehari menyatakan hal itu, keikutsertaan Tim Persija pun dibantah oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Satia Bagja yang menegaskan timnya tidak akan mengikuti turnamen Piala Presiden bentukan Mahaka. Satia coba menjelaskan alasan kenapa timnya tidak mengikuti turnamen tersebut.

Saat ditelusuri, hal yang menjadi masalah yakni, sampai saat ini manajemen Persija belum melunasi gaji seluruh pemain maupun pelatihnya selamat empat bulan. Oleh karena itu sekali lagi dirinya dan timnya belum bisa mengikuti turnamen ini sampai hak-haknya terpenuhi oleh manajemen.

“Saya tekankan sekali lagi mau gimana tim ini melakukan training, sampai saat ini kami belum mendapat gaji selama empat bulan. Harusnya hal ini yang harus diekspos oleh media. Tim ini sudah vakum sejak bulan April lalu,” ujar Satia seperti dikutip dari sepakbola – m

Lebih lanjut, Satia berharap manajemen Macan Kemayoran bisa melunasi gaji selama empat bulan tersebut. Terlebih saat ini, sudah memasuki bulan Ramadhan, pastinya gaji pastinya akan membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Tanggal 20 Juni nanti, kami akan menemui manajemen untuk membicarakan soal tunggakan gaji ini selama empat bulan,” tambahnya.

Satia juga menceritakan kesehariannya selama vakum bersama klub kebanggaan ibu kota tersebut. Saat ini dirinya sibuk mengajar di salah satu kampus negeri di Jakarta.

“Ya kesibukan saya saat ini lebih mengajar di kampus UNJ, sambil menunggu kejelasan gaji yang  masih ditunggak Persija,” tutupnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kepastian Persija Ikut Piala Presiden Dibantah Asisten Pelatih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kepastian Persija Ikut Piala Presiden Dibantah Asisten Pelatih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here