Kepulangan Adnan Januzaj ke Manchester United Dipercepat

0
136
views

Kepulangan Adnan Januzaj ke Manchester United Dipercepat Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Kepulangan Adnan Januzaj ke Manchester United Dipercepat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kepulangan Adnan Januzaj ke Manchester United Dipercepat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kepulangan Adnan Januzaj ke Manchester United Dipercepat :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United mengakhiri masa peminjaman Adnan Januzaj kepada Borussia Dortmund lebih cepat daripada kesepakatan awal. MU dan Dortmund setuju untuk mengakhiri kesepakatan merupakan hal terbaik bagi kepentingan sang pemain.

Dalam pengumuman klub Liga Utama Inggris itu pada Kamis (7/1/2016) disebutkan pemain asal Belgia usia 20 tahun itu kembali ke Old Trafford setelah jarang dimainkan di Liga Jerman.

“Borussia Dortmund telah setuju untuk membatalkan kesepakatan peminjaman untuk Adnan Januzaj. Adnan akan kembali bergabung dengan tim pertama secepatnya.” demikian salah satu isi Pernyataan United yang juga menyebutkan Januzaj telah kembali ke Manchester untuk mengklarifikasi detail-detail.

Januzaj diketahui telah berada di Manchester sepanjang Natal dan berada di boks para direktur saat United menjamu Chelsea pada 28 Desember.

United memiliki waktu sampai pukul 17.00 GMT untuk mendaftarkannya untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Sheffield United yang akan dimainkan pada Sabtu (9/1/2016), meski Louis van Gaal mungkin memutuskan untuk mengembalikan sang pemain ke tim pertama setelah memainkan beberapa pertandingan untuk tim U-21.

Januzaj tidak bermain lagi sejak Dortmund kalah 0-1 dari PAOK Salonika pada 10 Desember. Ia hanya menjadi pemain inti pada tiga pertandingan — semuanya di Liga Europa — penampilannya di Liga Jerman hanya sebagai pemain pengganti.

United tidak akan dapat meminjamkan kembali pemain Belgia itu ketika ia telah bermain untuk Setan Merah pada tahun ini, dan peraturan-peraturan FIFA menegaskan bahwa seorang pemain tidak diizinkan untuk bermain bagi lebih dari dua klub per musim.

Van Gaal telah memperingatkan Januzaj pada tahun lalu bahwa ia mengambil resiko dengan bergabung ke Dortmund, dan bukan klub dengan profil lebih kecil di mana ia akan dijamin mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

“Di klub seperti Borussia Dortmund, semua pemain di sana juga berada pada level tertentu dan saya telah menyampaikan bahwa “itu” merupakan resiko besar bagi Anda karena Anda harus bersaing dengan pemain-pemain lain di level yang lebih tinggi dan itu tidak mudah,” ujarnya November silam. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kepulangan Adnan Januzaj ke Manchester United Dipercepat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kepulangan Adnan Januzaj ke Manchester United Dipercepat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here