Keputusan Van Gaal Tak Beli Pemain Berbuah Manis

0
67
views

Keputusan Van Gaal Tak Beli Pemain Berbuah Manis Terbaru dari Bola Liga Keputusan Van Gaal Tak Beli Pemain Berbuah Manis. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Keputusan Van Gaal Tak Beli Pemain Berbuah Manis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Keputusan Van Gaal Tak Beli Pemain Berbuah Manis :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Keputusan Louis van Gaal tak mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari berbuah manis. Banyak pemain muda yang berhasil unjuk gigi ketika seniornya cedera.Hingga kini, banyak pemain MU yang absen karena cedera, seperti Wayne Rooney, Ashley Young, Phil Jones, Antonio Valencia, Bastian Schweinsteiger.Dengan skuad terbatas, Van Gaal melakukan perjudian dengan memainkan pemain-pemain muda. Satu nama yang langsung mencuri perhatian adalah Marcus Rashford. Di debutnya di ajang Liga Europa, ia mencetak dua gol dan membawa Setan Merah menang 5-1.Tiga hari kemudian, Rashford kembali tampil mengejutkan dengan mencetak dua gol ketika MU mengalahkan Arsenal 3-2 di Old Trafford. Itu merupakan laga debutnya di Liga Primer Inggris. Tak hanya Rashford, beberapa nama pemain muda yang mulai dipercaya main sejak menit awal adalah Cameron Borthwick-Jackson dan Guillermo Varela.Bagi Van Gaal, keputusannya tak mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari dinilai tepat karena absennya pemain senior membuat pemain-pemain muda mendapat kesempatan tampil di tim utama.”Di Januari kami mengambil risiko tak membeli bek kiri. Kami memang membutuhkannya, tapi saya pikir Borthwick-Jackson dan Varela bisa mengisi posisi itu. Ada ketertarikan dari Spanyol kepada Varela, tapi kami tolak,” ujar Van Gaal, di situs resmi klub.”Semua pemain muda memiliki rasa lapar dan keinginan kuat. Mereka ingin membuktikan dan menunjukkan kepada pelatih, kepada semua orang bahwa mereka bisa memberikan yang terbaik. Mereka selalu menunjukkan semangat dan itu sebabnya kami tak belanja pemain di bulan Januari,” tambahnya.Meski demikian, Van Gaal menilai terlalu berisiko jika terlalu banyak menurunkan pemain muda karena penampilan mereka inkonsisten.”Ini semua masalah konsistensi dan pemain-pemain muda biasanya inkonsisten. Tentu saja ada pengecualian kepada pemain seperti Anthony Martial, tapi itu pengecualian besar. Kebanyakan pemain muda tak bisa tampil konsisten tiap pekan,” pelatih 64 tahun menegaskan.Pemain-pemain muda MU akan mendapat ujian lagi saat Setan Merah menghadapi West Bromwich Albion, Minggu (6/3/2016) di The Hawthorns. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Keputusan Van Gaal Tak Beli Pemain Berbuah Manis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Keputusan Van Gaal Tak Beli Pemain Berbuah Manis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here