Kerja Keras dan Suporter Bikin Wales Tak Gentar

0
140
views

Kerja Keras dan Suporter Bikin Wales Tak Gentar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kerja Keras dan Suporter Bikin Wales Tak Gentar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kerja Keras dan Suporter Bikin Wales Tak Gentar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kerja Keras dan Suporter Bikin Wales Tak Gentar :
Bola Liga

Kerja Keras dan Suporter Bikin Wales Tak Gentar

Gareth Bale mengaku gembira bisa mengantarkan Wales lolos ke Piala Eropa 2016. Keberhasilan itu tak lepas dari kerja keras dan dukungan suporter yang selalu antusias.

Wales menutup kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan kemenangan 2-0 atas Andorra, Selasa (13/10/2015). Dua gol kemenangan The Dragons dicetak oleh Aaron Ramsey dan Bale. Meski hanya finis di peringkat kedua Grup B di bawah Belgia, Bale tetap mensyukurinya.

“Keberhasilan ini merupakan buah kerja keras kami selama bertahun-tahun. Kini, kami tinggal menikmatinya,” kata Bale seusai pertandingan kepada Daily Mail. “Kami ingin berbuat banyak di Perancis nanti.”

Pendapat Bale diamini rekannya, Ashley Williams. “Dalam beberapa tahun terakhir kami selalu memasuki lapangan tanpa rasa takut dan akan tetap seperti itu. Kami berada di peringkat ke-8 dunia dan memiliki catatan perjalanan bagus. Jadi, tidak ada alasan kami untuk takut terhadap siapa pun,” ucap kapten Wales itu kepada BBC.

Salah satu alasan yang membuat Wales tidak takut adalah dukungan supoter. Hal itu diakui langsung oleh pelatih Chris Coleman.

“Dukungan suporter sungguh luar biasa. Saya tidak pernah melihat yang seperti ini. Saya bermain dan melatih untuk Wales, tetapi dukungan yang kami dapatkan baik laga kandang maupun tandang benar-benar fantastis. Mereka sangat membantu kami,” kata Coleman.

Piala Eropa 2016 merupakan kompetisi antarnegara kedua bagi Wales. Negara tersebut sebelumnya pernah ikut putaran final kompetisi antarnegara pada Piala Dunia 1958 di Swedia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kerja Keras dan Suporter Bikin Wales Tak Gentar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kerja Keras dan Suporter Bikin Wales Tak Gentar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here