Kesalahan Wenger Berpotensi Perpanjang Puasa Gelar Arsenal

0
148
views

Kesalahan Wenger Berpotensi Perpanjang Puasa Gelar Arsenal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kesalahan Wenger Berpotensi Perpanjang Puasa Gelar Arsenal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kesalahan Wenger Berpotensi Perpanjang Puasa Gelar Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kesalahan Wenger Berpotensi Perpanjang Puasa Gelar Arsenal :

Kesalahan Wenger Berpotensi Perpanjang Puasa Gelar ArsenalLegenda Arsenal, Thierry Henry, mengungkapkan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah melakukan kesalahan di bursa transfer musim panas ini. Arsenal diklaim berpotensi memperpanjang puasa gelar The Gunners karena gagal mendatangkan pemain anyar.

The Gunners gagal mendatangkan satu pun pemain lapangan, tak termasuk penjaga gawang Petr Cech, di jendela transfer musim ini. Sempat dikabarkan bakal membeli Karim Benzema dari Real Madrid, namun sampai bursa transfer ditutup Selasa (1/9) sore waktu setempat, tak satu pun transfer pemain lapangan kunjung terealisasi.

Pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani, dan Gonzalo Higuain dari Napoli, juga santer diberitakan masuk dalam rencana pembelian Arsene Wenger pada musim panas ini. Namun, tidak ada satu pun dari ketiga pemain itu yang mendarat di Emirates Stadium.

Arsenal kini berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi tujuh poin. The Gunners terpaut lima poin dari pemimpin sementara klasemen Premier League, Manchester City, yang sudah mengumpulkan 12 poin.

Henry menyatakan manajer asal Prancis itu seharusnya bisa membawa bintang-bintang baru ke Emirates Stadium. Kegagalan Arsenal meraih hasil positif di awal musim membuatnya semakin pesimistis The Gunners bisa angkat trofi di akhir musim nanti.

“Arsenal terlihat seperti tidak akan memenangi liga pada musim ini. Sekarang mereka tertinggal lima poin dari Manchester City. Sampai saat ini, Arsenal belum pernah menang di kandang. Mereka baru memenangi dua pertandingan dengan hasil gol bunuh diri lawan,” ujar Henry seperti dilansir Daily Star.

Theo Walcott dkk. baru meraih dua kali kemenangan, dengan satu kali seri, dan satu kali kalah sampai dengan pekan keempat Premier League bergulir.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kesalahan Wenger Berpotensi Perpanjang Puasa Gelar Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kesalahan Wenger Berpotensi Perpanjang Puasa Gelar Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here