Kesulitan Dapatkan Benzema-Cavani, Arsenal Beralih ke Penyerang FC Koln

0
148
views

Kesulitan Dapatkan Benzema-Cavani, Arsenal Beralih ke Penyerang FC Koln Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kesulitan Dapatkan Benzema-Cavani, Arsenal Beralih ke Penyerang FC Koln serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kesulitan Dapatkan Benzema-Cavani, Arsenal Beralih ke Penyerang FC Koln Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kesulitan Dapatkan Benzema-Cavani, Arsenal Beralih ke Penyerang FC Koln :
Bola Liga

Kesulitan Dapatkan Benzema-Cavani, Arsenal Beralih ke Penyerang FC KolnArsene Wenger dikabarkan masih berminat mendatangkan penyerang baru bagi Arsenalpada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dua nama yang selalu dikaitkan dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir adalah Edinson Cavani dan Karim Benzema.

Namun, peluang The Gunners untuk merekrut kedua pemain tersebut sangat kecil.

Benzema telah menyatakan masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu bersama Real Madrid.

Sedangkan Cavani, Arsenal diketahui kesulitan memenuhi permintaan harga yang diinginkan Paris Saint Germain, yang berada pada kisaran 50 Juta Poundsterling.

Menanggapi kemungkinan gagalnya proses perekrutan dua penyerang ternama tersebut, Wenger saat ini mengalihkan perburuannya kepada salah satu Striker milik FC Koln, Anthony Modeste.

Harga Modeste jelas lebih murah ketimbang kedua pemain tersebut.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut saat ini tengah berada dalam performa impresif, setelah berhasil mencetak tujuh gol dari total 12 pertandingan yang telah ia lalui bersama Koln di berbagai ajang.

Koln pun sempat dikabarkan hanya menginginkan mahar sebesar 6 Juta Poundsterling, jika ada klub yang ingin mengakuisisi jasanya dari Rhein Energie Stadium.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kesulitan Dapatkan Benzema-Cavani, Arsenal Beralih ke Penyerang FC Koln semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kesulitan Dapatkan Benzema-Cavani, Arsenal Beralih ke Penyerang FC Koln bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here