Ketajaman CR7 Kalahkan 104 Klub Elit Eropa

0
283
views

Bola Liga – Cristiano Ronaldo benar-benar luar biasa musim ini. Bahkan, performa bintang Real Madrid itu mengalahkan ketajaman 104 klub elit Eropa.

Dengan statistik yang dicatatkan saat ini, seperti yang dilansir Marca, Ronaldo tercatat sebagai ‘tim tersubur’ ketiga belas di Eropa. Ya, statistik ini sangat luar biasa mengejutkan. Bahkan mungkin untuk pemain sekelas Ronaldo sendiri.

Pemain asal Portugal itu sudah mencetak 13 gol dalam enam pertandingan. Angka tersebut sudah berhasil mengalahkan sejumlah klub besar Eropa dari segi ketajaman. Dari 116 tim elit Eropa, hanya 12 tim saja yang bisa mengalahkan jumlah gol Ronaldo.

Madrid jelas menjadi tim yang tak akan dikalahkan jumlah golnya oleh Ronaldo, dengan total 25 gol. Setelah itu Olympique de Marseille (23), Chelsea (21), Barcelona, Benfica (19), Valencia (17), Bayern Munich, Bordeaux, Lyon dan PSG (15), dan Manchester City dan Vitoria SC (14).

Itu artinya ada 104 tim elit Eropa yang kalah tajam dibandingkan Ronaldo. Bahkan, dari nama-nama tersebut ada nama-nama besar macam Manchester United, Juventus, AC Milan, dan Sevilla.

Masih ada lagi rekor yang bisa dicatatkan CR7. Jika bisa mempertahankan rata-rata 2,16 gol per pertandingan selama sisa musim ini maka Ronaldo bisa mencetak total 73 gol akhir musim nanti. Rata-rata ia bermain 34 kali sepanjang musim.

Apakah ketajaman sang pemain terbaik dunia ini akan berlanjut? Menarik untuk disaksikan. (ren)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ketajaman CR7 Kalahkan 104 Klub Elit Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ketajaman CR7 Kalahkan 104 Klub Elit Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here