Ketika Leonel Messi Dikritik

0
206
views

Ketika Leonel Messi Dikritik Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ketika Leonel Messi Dikritik ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Liga Spanyol – Lionel Messi berandai-andai jika saja sukses menyarangkan gol ke gawang Jerman di final Piala Dunia 2014 lalu, ia pasti akan lebih diingat. Tak seperti sekarang, yang mana lebih banyak kritikan ketimbang pujian yang menghampiri mega bintang Barcelona itu.
Leonel Messi
Messi sebenarnya hampir mencetak gol ke gawang Jerman yang dijaga Manuel Neuer. Sayangnya, tendangan melengkungnya di awal babak kedua hanya tipis melebar, dan akhirnya Albiceleste takluk dengan skor akhir 1-0 oleh gol extra time Mario Gotze.
Meski sukses menyabet gelar pemain terbaik dalam gelaran tersebut, performa Messi justru cenderung menukik saat kembali berseragam Barca. Pemain berjuluk La Pulga itu pun berpikir realita yang terjadi saat ini akan berbeda jika saja ia mencetak gol saat laga di Maracana.
“Saya ingin bermain lebih baik di semifinal dan final (Piala Dunia). Jika saja saya mencetak gol di final, mungkin orang-orang akan berkata Piala Dunia saya luar biasa. Kritikan membuat saya sakit. Argentina melakukan hal baik di Piala Dunia, dan seakan satu-satunya pemain yang bermain buruk hanya saya,” kata Messi kepada Ole, Rabu (19/11/2014).
“Melawan Jerman kami memiliki banyak kesempatan untuk menang. Itu yang membuat lebih menyakitkan, sangat sulit. Sayangnya, kami tidak memenangi final, tapi Piala Dunia Brasil telah berakhir. Sekarang perputaran baru sedang dimulai. Kami akan melupakan masa kenikmatan saat babak kualifikasi dan putaran final Piala Dunia,” tutupnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ketika Leonel Messi Dikritik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ketika Leonel Messi Dikritik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here