Ketika Messi Layangkan Pujian untuk Rooney

0
60
views

Ketika Messi Layangkan Pujian untuk Rooney Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ketika Messi Layangkan Pujian untuk Rooney. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ketika Messi Layangkan Pujian untuk Rooney Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ketika Messi Layangkan Pujian untuk Rooney :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Bintang Barcelona, Lionel Messi, melayangkan pujian kepada penyerang Manchester United, Wayne Rooney, dengan mengatakan bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik Inggris di generasinya.

Performa impresif dari penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan penyerang Leicester City, Jamie Vardy di beberapa bulan belakangan meninggalkan pertanyaan besar terhadap posisi Rooney di skuad timnas Inggris asuhan Roy Hodgson jelang Piala Eropa musim panas nanti.

Namun Messi tidak memiliki keraguan semacam itu. Peraih lima kali Ballon d’Or itu mengatakan Rooney memiliki kemampuan spesial sebagai pesepak bola yang membuatnya berbeda dari bintang The Three Lions lainnya.

“Selalu terdapat penghargaan besar antara diri saya dan Wayne Rooney. Bagi saya dia adalah pemain asal Inggris terbaik di generasinya,” ujarnya seperti dikutip Squawka.

Rooney, yang mendapay bayaran 260 ribu Pounds per pekan, dicadangkan karena cedera lutut dan terdapat permintaan agar dia tidak masuk skuad utama United meski dapat kembali. Sebab performa dari penyerang muda The Red Devils, Anthony Martial dan Marcus Rashford, menunjukkan peningkatan di beberapa laga terakhir.

Messi tidak setuju dengan sentimen itu, ia menyatakan permainan pemain jebolan akademi Everton tersebut dapat meningkat di klub Eropa manapun.

“Apa yang dia dapat lakukan di lapangan sangat spesial. Dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang akan meningkat di skuad manapun di Eropa,” ia memungkasi.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ketika Messi Layangkan Pujian untuk Rooney semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ketika Messi Layangkan Pujian untuk Rooney bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here