Ketika Mourinho Bicara Dominasi Penguasaan Bola Chelsea

0
241
views

Bola Liga Chelsea sukses membungkam Aston Villa dengan skor telak 3-0 di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League. Menurut Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kemenangan tersebut tak lepas dari dominasi anak-anak asuhannya sepanjang laga, terutama untuk urusan penguasaan bola.

The Blues memang tampak dominan dalam pertandingan kontra Villa, bahkan persentase sukses operan mereka sampai 91 persen. Fakta ini juga seolah mengikis anggapan bahwa Chelsea di bawah asuhan Mourinho tak selalu bermain pragmatis dan menerapkan sepakbola efektif.

Pertandingan berjalan sangat bagus sejak awal, kami unggul sejak awal dan mengontrol jalannya pertandingan. Persentase penguasaan bola kami cukup besar, kami menjaga bola tetap berada dengan kami, kata Mourinho, seperti dilansir BBC.

Selain itu, mantan pelatih Real Madrid ini juga menyanjung para pemain belakangnya yang mampu bermain stabil. Mourinho berpendapat, kemenangan besar yang diperoleh The Blues juga konsekuensi dari dominasi sepanjang pertandingan.

Empat pemain belakang dan dua gelandang kami bermain sangat solid. Hasil akhir pertandingan ini adalah konsekuensi atas dominasi kami sejak awal laga, imbuhnya.

Kemenangan Chelsea atas Villa juga membuat mereka kini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 16 poin dari enam laga. Diego Costa yang menyumbang satu gol dalam pertandingan ini juga masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan delapan gol.

Lihat berita menarik lainnya klik Berita Bola

Bola Liga Berita bola berjudul Ketika Mourinho Bicara Dominasi Penguasaan Bola Chelsea semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Ketika Mourinho Bicara Dominasi Penguasaan Bola Chelsea bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here