Ketika Nainggolan Disangka Teroris dan Dilaporkan ke Polisi

0
109
views

Ketika Nainggolan Disangka Teroris dan Dilaporkan ke Polisi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ketika Nainggolan Disangka Teroris dan Dilaporkan ke Polisi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ketika Nainggolan Disangka Teroris dan Dilaporkan ke Polisi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ketika Nainggolan Disangka Teroris dan Dilaporkan ke Polisi :
Bola Liga

Ketika Nainggolan Disangka Teroris dan Dilaporkan ke Polisi

Sejumlah negara Eropa tengah dalam kewaspadaan tinggi menyusul teror yang terjadi di Paris, Prancis, pekan lalu. Sial untuk Radja Nainggolan, dia sempat disangka teroris dan dilaporkan ke polisi.

Kisah itu terjadi ketika gelandang AS Roma tersebut tengah bergabung dalam skuat tim nasional Belgia, untuk menghadapi Spanyol di laga persahabatan. Seperti diketahui, laga itu pada akhirnya dibatalkan setelah pemerintah Belgia menaikkan level ancaman ke tingkat maksimal.

Ini merupakan imbas teror berdarah di Paris pada Jumat (13/11/2015) lalu, di mana setidaknya 129 orang tewas. Aksi teror dengan ledakan bom dan penembakan itu sendiri terjadi di tujuh titik dalam waktu berdekatan, antara lain di Stadion Stade de France, restoran, dan di gedung konser.

Kembali ke Nainggolan. Usai laga dibatalkan, pemain 27 tahun yang saat itu berada di Radisson Blu Astrid Hotel, Antwerp, tersebut diketahui telah dilaporkan sejumlah pengunjung hotel ke polisi. Pemain yang berpenampilan penuh tato dengan gaya rambut mohawk itu dianggap punya gerak-gerik mencurigakan.

Beruntung bagi Nainggolan, petugas polisi mengenalinya sebagai penggawa skuat timnas. Ujung-ujungnya, para petugas malah berfoto bersama dengannya. Foto ini kemudian diunggah seseorang ke twitter dan di-retweet oleh Nainggolan sendiri.

“Sejumlah pelanggan di hotel berpikir bahwa saya tampak mengancam. Untungnya polisi langsung mengenali saya. Saya kemudian berfoto dengan para petugas itu,” kata pemain berdarah Batak itu seperti dikutip Standard.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ketika Nainggolan Disangka Teroris dan Dilaporkan ke Polisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ketika Nainggolan Disangka Teroris dan Dilaporkan ke Polisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here