Ketika Neymar Terus Memburu Rekor Pele

0
224
views

Bola Liga – Angka mencetak gol Neymar bersama tim nasional Brasil sangat luar biasa. Di usia 22 tahun, 40 gol sudah dicetaknya hanya dalam 58 pertandingan.

Neymar menjadi bintang kemenangan Brasil saat menang besar 4-0 atas Jepang dalam laga persahabatan pada Selasa, 14 Oktober 2014. Bintang Barcelona itu mencetak empat gol di Singapura.

Total golnya bersama Selecao pun kini telah menjadi 40 buah. Hanya empat pemain yang kini memiliki torehan gol lebih banyak darinya yaitu Pele (77 gol), Ronaldo (62), Romario (55), dan Zico (48).

Meski masih kalah, Neymar sudah melewati rekor milik Pele. Ia mencapai angka 40 golnya dengan waktu 64 hari lebih cepat dari sang legenda Brasil.

Bahkan, lebih cepat daripada Ronaldo (25 tahun), Zico (29), dan Romario (31). Jika terus menjaga performanya, pemuda 22 tahun itu bisa dengan mudah melewati torehan 77 gol milik Pele dalam beberapa tahun ke depan.

Neymar juga menjadi pemain keenam Brasil yang berhasil mencetak empat gol di laga bersama Selecao. Ia pun menjadi pemain termuda Brasil yang pernah melakukannya.

Selain itu, Neymar kini berhasil mencetak 13 gol dalam 12 pertandingan terakhirnya bersama Brasil. (art)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ketika Neymar Terus Memburu Rekor Pele semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ketika Neymar Terus Memburu Rekor Pele bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here