Ketika Produktivitas Bale-Benzema-Ronaldo Menurun

0
187
views

Ketika Produktivitas Bale-Benzema-Ronaldo Menurun Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ketika Produktivitas Bale-Benzema-Ronaldo Menurun Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ketika Produktivitas Bale-Benzema-Ronaldo Menurun :

Tren Menurun Produktivitas Bale-Benzema-Ronaldo
Liga Spanyol – Laju Real Madrid selepas 2015 tak lagi semulus paruh pertama musim. Di saat bersamaan produktivitas Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo juga tengah menurun.
Di berbagai kompetisi yang diikuti, Madrid sudah menelan tiga kekalahan sejak pergantian tahun. Dua di antaranya mereka dapat di La Liga Primera, sementara satu lainnya pada ajang Copa del Rey.
Rangkaian hasil tersebut belum mengusik posisi El Real di puncak klasemen Liga Spanyol. Namun jarak dengan Barcelona yang ada di posisi kedua kini cuma berjarak dua angka saja, bahkan sempat cuma satu poin beberapa pekan lalu.
Ada beberapa hal yang membuat Madrid sedikit tersendat jalannya sejak Januari lalu. Kelelahan pernah disebut Carlo Ancelotti sebagai salah satu faktor yang punya pengaruh besar saat rangkaian 22 kemenangan yang dikumpulkan putus oleh Valencia. Selain itu beberapa penggawa El Real juga mulai dihinggapi cedera.
Hal lain yang membuat Madrid tidak semenakutkan sebelum tahun baru adalah produktivitas lini depannya. 
Dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi, pemain-pemain Madrid ‘cuma’ membuat 24 gol. Itu artinya rata-rata ada dua gol yang dibuat per laga, jumlah yang tidak cukup untuk tim segemerlap Madrid. Madrid cuma bisa membuat lebih dari dua gol dalam laga dengan Getafe dan Real Sociedad.
Sebagai pembanding, pada 13 pertandingan terakhirnya di tahun 2014 Madrid berhasil membuat 47 gol! Dalam kurun itu Los Merengues membuat lima gol dalam laga dengan Athletic Bilbao, Levante dan Cornella. Sementara empat gol dilesakkan ke gawang Cornellà, Granada, Eibar, Almeria dan Cruz Azul
Madrid yang tak lagi ‘menyeramkan’ disebabkan oleh menurunnya ketajaman trio maut mereka Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Sejak tahun baru ketiganya total baru membuat 15 gol di semua kompetisi: Ronaldo bikin tujuh, Benzema membuat lima, sementara Bale melesakkan tiga gol. Nama yang disebut terakhir malah sudah tidak bikin gol dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.
Jumlah 15 gol yang dibuat Benzema, Bale, dan Ronaldo sama dengan seorang Messi. Messi yang sedang onfire sejak tahun baru sudah membuat 12 gol di liga dan tiga di Copa del Rey. 
Sementara jika dijumlahkan, trisula milik Barcelona (Messi, Luis Suarez dan Neymar) sudah membuat 32 gol di semua kompetisi sejak 2015 – 17 gol lebih banyak dari Bale-Benzema-Ronaldo. Demikian dikutip dari Marca.
Soal produktivitas yang menurun, Carlo Ancelotti juga sudah menyoroti hal tersebut. Usai bermain imbang dengan Villarreal di akhir pekan lalu, dia menyebut El Real bermain tidak efisien karena membuang banyak peluang. 
Catatan pertandingan ESPNFC menunjukkan Madrid melepaskan 24 tembakan sepanjang 90 menit, namun dari jumlah tersebut cuma tujuh yang mengarah ke gawang. Ronaldo seorang melepaskan 13 tembakan di laga tersebut, namun hanya mencetak satu gol dan itupun dari titik putih. Opta mencatat kalau 17 tembakan off target dalam laga dengan Villarreal merupakan yang terbanyak di La Liga musim ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ketika Produktivitas Bale-Benzema-Ronaldo Menurun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ketika Produktivitas Bale-Benzema-Ronaldo Menurun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here