Ketika Ratu Belgia Tak Bisa Bedakan Lukaku dan Origi

0
142
views
Bola Liga – Sebuah insiden unik terjadi saat rombongan Timnas Belgia menemui pasangan tertinggi monarki Belgia, King Philippe dan Queen Mathilde. Pertemuan tersebut diadakan sehari setelah Rode Duivelsmengalahkan Rusia dengan skor 1-0 berkat gol striker muda Divock Origi.

Queen Mathilde, yang nampaknya masih awam dengan wajah-wajah para pemain Belgia, secara jenaka keliru memberikan ucapan selamat kepada bomber Romelu Lukaku. Keduanya memang sama-sama warga Belgia keturunan Afrika, ayah Lukaku berasal dari Kongo sementara Origi memiliki darah Kenya.

Queen Mathilde berkata, “Bravo! Terima kasih untuk golmu. Kita menang akhirnya, bukan?”


Pujian tersebut dijawab oleh Lukaku dengan salah tingkah sambil menjelaskan bahwa pencetak gol sebenarnya adalah Origi, yang berada di ujung barisan. Baik Queen Mathilde dan Lukaku terlibat pembicaraan yang cukup canggung setelahnya.


Lukaku tentu berharap bisa segera memecahkan telurnya di Piala Dunia 2014 ini, agar Queen Mathilda bisa menghafal wajahnya dengan benar

Berita bola berjudul Ketika Ratu Belgia Tak Bisa Bedakan Lukaku dan Origi semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Ketika Ratu Belgia Tak Bisa Bedakan Lukaku dan Origi bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here