Ketika Ronaldo Sanjung Ronaldo

0
167
views
Bola Liga – Legenda sepak bola dunia asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, menyanjung megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri merupakan mantan pemain Madrid. Dia senang bagaimana kiprah CR7 -julukan sang Ronaldo muda- melejit di Santiago Bernabeu.
‘Cristiano telah memberikan kami, para Madridistas, apa yang kami inginkan, yakni gelar La Decima. Saya sangat berbahagia saat dia memenangi Ballon d’Or. Dia pantas mendapatkannya,’ ujar Ronaldo.
‘(Begitu juga) dengan timnas Portugal, dia telah tampil begitu baik. Dia bisa membuat lapangan membara akan kecepatan dan serangan kuatnya. Sundulan Cristiano juga sangat bertenaga. Dia selalu dapat melewati para bek,’ imbuh dia.
Ronaldo juga yakin CR7 dapat bersinar di Piala Dunia bersama Portugal. Dia berharap sang pemain dapat segera pulih 100 persen dari cederanya.
‘Portugal berada dalam grup yang sulit. Cristiano harus membantu timnya untuk lolos ke fase knockout,’ tuntas Ronaldo.

Berita bola berjudul Ketika Ronaldo Sanjung Ronaldo semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Ketika Ronaldo Sanjung Ronaldo bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here