Ketika Set Piece Jadi Hantu untuk Madrid

0
137
views

Ketika Set Piece Jadi Hantu untuk Madrid Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ketika Set Piece Jadi Hantu untuk Madrid Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ketika Set Piece Jadi Hantu untuk Madrid :

Bola Liga – Dua kekalahan beruntun diterima Real Madrid di awal tahun 2015. Pada dua kekalahan tersebut, set piece disebut mengambil peran yang signifikan.

Kekalahan pertama diterima Madrid dari Valencia di La Liga akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, Madrid kalah 1-2 dan gol kedua Valencia diciptakan oleh Nicolas Otamendi lewat sebuah tendangan sudut.

Sedangkan kekalahan kedua diterima dari Atletico Madrid di leg I babak perdelapanfinal Copa del Rey, Kamis (8/1/2015). Los Blancos kalah 0-2, di mana gol pertama Atletico lahir dari penalti Raul Garcia, sementara gol kedua diciptakan oleh Jose Gimenez –lagi-lagi diawali oleh sepak pojok.

“Hasil ini sulit untuk diterima. Kami memulai dengan baik, tapi tersungkur gara-gara set piece lagi,” ujar bek Madrid, Marcelo, seperti dilansir AS.

“Masih ada 90 menit lagi dan kami akan bertarung di kandang kami sendiri untuk membalikkan keadaan.”

Madrid memiliki banyak peluang pada laga melawan Atletico. Dalam catatan ESPNFC, mereka punya 10attempts sepanjang laga, tapi hanya tiga di antaranya yang tepat sasaran.

Salah satu peluang didapatkan lewat Gareth Bale di babak pertama. Sundulan pemain asal Wales tersebut, menyambut tendangan bebas dari James Rodriguez, berhasil membobol gawang Atletico. Namun, gol tersebut dianulir lantara Bale sudah berada dalam posisi offside.

Madrid masih punya kesempatan untuk membalas di Santiago Bernabeu pada 15 Januari 2015.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ketika Set Piece Jadi Hantu untuk Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ketika Set Piece Jadi Hantu untuk Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here