‘Ketimbang Pogba, Barca Lebih Butuh Pastore’

0
220
views

‘Ketimbang Pogba, Barca Lebih Butuh Pastore’ Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ‘Ketimbang Pogba, Barca Lebih Butuh Pastore’ Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ‘Ketimbang Pogba, Barca Lebih Butuh Pastore’ :

Paul-Pogba
Sebuah opini menarik disampaikan mantan asisten pelatih Barcelona Angel Cappa. Menurut sosok asal Argentina itu, Barca sebaiknya bukan mengincar Paul Pogba, tetapi lebih mengejar Javier Pastore.

Opini Cappa didasari pada bahwa Pastore merupakan pemain yang lebih cocok dari segi permainan dibanding Pogba. Cappa bahkan menyebut gaya Pastore sangat mirip dengan Andres Iniesta.

“Jika saya bisa memutuskan, saya akan membeli Pastore ketimbang Pogba buat Barca. Pastore memiliki filosofi permainan yang sama dengan Barca. Pastore seperti Inesta yang tidak akan cocok bermain bagi tim agresif seperti Atletico Madrid, misalnya,” terang Cappa kepada Le Parisien.

Cappa menambahkan bahwa Pastore memiliki kreativitas besar yang akan bisa memberikan kontribusi hebat jika ke Barca. Sosok yang juga pernah menjadi asisten pelatih Real Madrid itu menyebut Pastore bisa menyatu ke permainan Barca dengan baik.

“Ciri permainan Pastore adalah memberikan umpan bagus dan membuat kombinasi dengan pemain lain. Akan fantastis jika Pastore bermain bagi Barca. Dia adalah sosok pemain yang mengejar hasil dengan kreativitas.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ‘Ketimbang Pogba, Barca Lebih Butuh Pastore’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ‘Ketimbang Pogba, Barca Lebih Butuh Pastore’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here