Ketua SC Piala Presiden Tidak Tahu Nasib Kelanjutan Sepakbola

0
241
views

Ketua SC Piala Presiden Tidak Tahu Nasib Kelanjutan Sepakbola Terbaru dari Bola Liga Ketua SC Piala Presiden Tidak Tahu Nasib Kelanjutan Sepakbola. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ketua SC Piala Presiden Tidak Tahu Nasib Kelanjutan Sepakbola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ketua SC Piala Presiden Tidak Tahu Nasib Kelanjutan Sepakbola :
Bola Liga

Bola Liga-KETUA Streering Commitee (SC) Maruarar Sirait seolah tidak mampu menjawab kelanjutan sepak bola Indonesia setelah turnamen Piala Presiden 2015 selesai. Politisi dari Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut, hanya bisa menyatakan jika tugasnya selesai sampai final Piala Presiden digelar, Minggu (18/10).

Turnamen Piala Presiden 2015 tinggal menuntaskan dua laga saja. Yaitu perebutan posisi ketiga antara Arema Cronus kontra Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10), dan laga final antara Persib Bandung versus Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, diakhir pekan ini.

Namun yang jadi pertanyaan besar, mau apa setelah Piala Presiden yang sifatnya hanya turnamen. Apakah hanya akan ada turnamen-turnamen lainnya yang sudah pasti tanpa ada jenjang? Atau mula memikirkan untuk membuat sebuah kompetisi yang memang jelas muaranya. Semua itu, seolah tidak mampu dijawab Ara, sapaan akrab Maruarar, yang dievent Piala Presiden didapuk sebagai perwakilan pemerintah.

“Tugas saya sampai turnamen Piala Presiden selesai tanggal 18 (Oktober) dan selesai diaudit. Jadi saya merasa berterima kasih kepada dukungan semua pihak yang sudah banyak memberikan bantuan untuk suksesnya Piala Presiden 2015,” ungkap Ara, disela-sela laga Persib kontra Mitra Kukar pada leg kedua semi final di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

“Saya juga sampaikan terimakasih kepada klub-klub, pemain, manajer, kepada suporter, keamanan, sponsor, kepada Menpora, kepada BOPI, kepada bang La Nyalla (Presiden PSSI). Sekali lagi saya berterimakasih kepada semua pihak,” sambung politisi kelahiran Medan, Sumatera Utara (Sumut), 45 tahun silam tersebut.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ketua SC Piala Presiden Tidak Tahu Nasib Kelanjutan Sepakbola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ketua SC Piala Presiden Tidak Tahu Nasib Kelanjutan Sepakbola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here