Ketua Umum PSSI Minta Maaf

0
194
views

Ketua Umum PSSI Minta Maaf Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ketua Umum PSSI Minta Maaf ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Ketua Umum PSSI Minta Maaf

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mahmud Mattalitti mohon maaf pada orang-orang sepakbola Indonesia atas kekalahan mencolok yang terkena Indonesia atas Filipina hari ini. Pasukan ” Merah Putih ” menyerah 0-4 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, di pertandingan keduanya di AFF Suzuki Cup 2014 Group A. Ini yaitu kali pertama Indonesia ditaklukkan Filipina dari histori pertemuan ke-2 negara.

“Pemain telah berjuang di lapangan, tetapi Filipina tampil lebih baik. Kami minta maaf, khususnya kepada masyarakat sepakbola Indonesia karena penampilan kami tidak sesuai harapan,” demikian La Nyalla melalui siaran pers PSSI, Selasa (25/11/2014).

Disebutkan La Nyalla, masih tetap ada bekas kompetisi yang bakal dijalani Sergio van Dijk dkk. Dianya mengharapkan pemain terus konsentrasi pada kompetisi, dan tak terganggu atau dipengaruhi dengan kekalahan melawan Filipina tadi. Ditambahkan, apa pun akhirnya kelak PSSI bakal lakukan upaya-upaya berkenaan prestasi timnas senior ini.

“Bukan sekadar evaluasi, tetapi PSSI akan mengambil langkah-langkah penting. Nanti akan dirumuskan di rapat kerja PSSI,” urai pria yang juga menjabat wakil ketua umum PSSI itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ketua Umum PSSI Minta Maaf semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ketua Umum PSSI Minta Maaf bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here