Ketum The Jakmania Tak Setuju Dejan Latih Persija

0
14
views

Ketum The Jakmania Tak Setuju Dejan Latih Persija Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ketum The Jakmania Tak Setuju Dejan Latih Persija. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ketum The Jakmania Tak Setuju Dejan Latih Persija :

Bola Liga

Ketua Umum (Ketum) Jakmania, Richard Achmad, menolak jika Persija Jakarta dilatih oleh Dejan Antonic. Itu mengingat Dejan sudah gagal bersama Persib Bandung.

Selain itu, rivalitas antara Persija dan Persib membuat Richard menolak Dejan. Ditakutkannya jika pelatih asal Serbia itu merapat ke Macan Kemayoran akan membuat suasana keduanya semakin panas.

“Jangan kalau Dejan. Ia sudah pernah melatih Persib Bandung. Dejan juga sudah gagal di sana,” kata Richard Achmad.

Meski begitu, Richard mengaku bahwa Dejan merupakan pelatih yang cukup bagus. “Kalau melihat ke belakang, Dejan cukup bagus. Tapi, itu tadi ditakutkan malah panas,” tambah Richard.

Skuad kebanggaan Jakmania dikaitkan dengan Dejan usai Presiden Persija, Ferry Paulus, kembali menginginkan pelatih asing usai mundurnya Camargo. Namun, Ferry juga mengaku tidak tertarik mendatangkan eks pelatih PBR itu.

Ferry lebih menginginkan Jacksen F. Tiago yang menjadi arsitek ti Ibu Kota Jakarta itu. Akan tetapi, mantan pelatih Persipura Jayapura itu enggan berkomentar karena belum ada pembicaraan langsung dari manajemen tim.

Paulo Camargo mundur menukangi Persija setelah rentetan hasil kurang baik bersama Macan Kemayoran. Ferry Paulus tertarik dengan Jacksen F. Tiago untuk menggantikan posisi Camargo sebagai pelatih kepala.

“Saya baru dengar soal ini. Mana bisa saya berkomentar soal sesuatu yang saya tidak tahu. Nanti kalau ada kontak dari beliau, saya akan memberi jawaban,” kata Jacksen F. Tiago kepada SportSatu, Rabu (3/8).

Saat ini, Jacksen F. Tiago masih lowong sehingga ingin menikmati libur di negaranya. Ia sendiri sangat terbuka untuk kembali menangani klub atau melatih lagi di Indonesia.

“Sementara ini saya sedang berlibur dan siap menonton Olimpiade di kota saya. Keinginan saya menonton Olimpiade dulu. Indonesia merupakan negara kedua saya, kapan pun saya akan datang ke sana,” ujarnya soal keinginan melatih lagi di Indonesia.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ketum The Jakmania Tak Setuju Dejan Latih Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here