Keunggulan Juventus Bukan di Faktor Teknis

0
188
views

Keunggulan Juventus Bukan di Faktor Teknis Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Keunggulan Juventus Bukan di Faktor Teknis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Keunggulan Juventus Bukan di Faktor Teknis :

Keunggulan Juventus Bukan di Faktor Teknis

Jelang menghadapi Barcelona pada laga final Liga Champions, Juventus mendapatkan suntikan moral dari mantan arsiteknya, Alberto Zaccheroni. Pelatih yang pernah menukangi Timnas Jepang itu menilai skuad Nyonya Tua memiliki keunggulan psikologis dibanding sang lawan.

“Juve memiliki 40 hingga 50 persen kesempatan untuk memenangkan laga. Secara tingkatan psikologis, Bianconeri berada dalam kondisi yang lebih baik karena mereka bukan unggulan,” jelas Zaccheroni, mengutip Football Italia, Rabu (3/6/2015).

Zaccheroni juga menuturkan bahwa melawan pasukan Luis Enrique, La Vecchia Signora harus memberikan kekuatan ekstra. Ia menambahkan kemenangan atas Barcelona berarti kegagalan total untuk Lionel Messi dan kolega sebab mereka berada dalam posisi unggulan.

“Bermain melawan Barcelona akan memaksa lawan memberikan kekuatannya secara lebih. Jika Barca kalah, maka hal itu akan dianggap sebagai sebuah kegagalan. Mereka merasa harus menang. Mereka meraih babak final dengan penuh tekanan dan tensi,” tambah pria 62 tahun.

Sebagai informasi tambahan, sebelum menggapai partai puncak, Juventus terlebih dulu menjadi juara Grup A. Pada babak 16 besar, pasukan Massimiliano Allegri menumbangkan Borussia Dortmund dengan agregat 5-1.

Pada babak perempatfinal, Tevez dan kawan-kawan menumbangkan AS Monaco dengan agregat 1-0. Lalu mereka ditunggu lawan berat di babak semifinal yaitu Real Madrid. Namun secara mengejutkan Nyonya Tua mampu menumbangkan sang juara bertahan dengan agregat 3-2.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru dari Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Keunggulan Juventus Bukan di Faktor Teknis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Keunggulan Juventus Bukan di Faktor Teknis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here