Kevin Gameiro Menjadi Striker Anyar Atletico Madrid

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Kevin Gameiro Menjadi Striker Anyar Atletico Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kevin Gameiro Menjadi Striker Anyar Atletico Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kevin Gameiro Menjadi Striker Anyar Atletico Madrid :

Bola Liga

Berita Bola

Berita Bola.Klub besar asal Spanyol yakni Atletico Madrid resmi mendapatkan tambahan amunisi baru di lini serang yakni Kevin Gameiro yang didatangkan dari Sevilla.Dalam bursa transfer musim panas ini Los Rojiblancos sangat aktif mengincar pemain – pemain di setiap lini.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Atletico terhitung sudah melakukan pembelian sebanyak 2 pemain yaitu Nicolas Gaitan dan Simo Vrsaljko.Dengan kedatangan Kevin Gamerio ini maka Atletico sudah merekrut 3 pemain dalam bursa transfer musim panas ini.

Jelas saja pelatih Atletico Diego Simeone mendatangkan pemain – pemain tersebut,ia menyadari bahwa persaingan di La Liga akan semakin ketat dikarenakan tim – tim seperti Barcelona dan Real Madrid semakin kuat dengan mendatangkan pemain – pemain anyar.

Untuk menyambut musim baru,Simeone selaku pelatih ingin memperkokoh tim nya agar bisa bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid.Di musim lalu,Atletico nyaris menjadi kampiun Liga Champions akan tetapi hal itu tidak terjadi dikarenakan ia dikalahkan oleh Real Madrid.

Di musim lalu Los Rojiblancos praktis hanya mengandalkan Antonio Griezman dan Fernando Torres sebagai juru gedor.Di musim ini,dengan kedatangan Kevin Gameiro merupakan hal yang mengembirakan dan bisa saja menjadi membuat Atletico menjadi tim kuat di La Liga.

Gameiro di musim lalu bersama Seviila menampilkan penforma yang menjanjikan dengan mencetak 29 gol di senua ajang.Dengan ketajaman nya bersama Sevilla di musim lalu diharapkan menular ke Atletico di musim nanti.

Menurut kabar yang beredar,Atletico merogoh kocek sekitar 32 juta euro kepada Los Nervionenses.Msa depan Gameiro juga sebelumnya dispekulasi akan berlabuh ke Barcelona,akan tetapi tidak kepastian Barcelona untuk merekrut nya tidak kunjung tiba,maka dari itu Atletico menyalip nya dan akhirnya menjadi pemain Atletico.

Dengan mendatangkan Gameiro ke Vicente Calderon,penyerang muda Atletico Madrid yakni Luciano Vietto dipinjamkan ke Sevilla selama satu musim.Menurut kabar yang beredar,Vietto dipinjamkan ke Sevilla adalah bagian dari transaksi Gameiro


Baca Juga : Barcelona Lepas Adriano ke Besiktas

Agen Bola Terpercaya



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kevin Gameiro Menjadi Striker Anyar Atletico Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kevin Gameiro Menjadi Striker Anyar Atletico Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here