Kevin Mirallas, Penyerang Belgia di Skuat Roberto Martinez

0
138
views

Kevin Mirallas, Penyerang Belgia di Skuat Roberto Martinez Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kevin Mirallas, Penyerang Belgia di Skuat Roberto Martinez serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kevin Mirallas, Penyerang Belgia di Skuat Roberto Martinez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kevin Mirallas, Penyerang Belgia di Skuat Roberto Martinez :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 28 tahun yang lalu, Kevin Mirallas lahir di Liege, Belgia. Pemilik nama lengkap Kevin Antonio Joel Gislain Mirallas y Castillo ini adalah winger Belgia yang kini merumput di Liga Premier Inggris bersama Everton.

Mirallas bergabung dengan The Toffees sejak bulan Agustus 2012. Kini, Mirallas memasuki musim keempatnya di Goodison Park.

Bertandang ke markas Swansea pada 19 September lalu, Mirallas diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Swansea, Modou Barrow. Ia pun mendapat larangan bermain sebanyak tiga laga, termasuk derby Merseyside kontra Liverpool yang digelar tanggal 4 Oktober, sehari sebelum hari ulang tahunnya.

Mirallas dikenal sebagai pemain yang cepat, dengan kendali bola dan kemampuan passing di atas rata-rata. Oleh manajer Everton di musim 2012/2013, David Moyes, Mirallas lebih sering dipasang di posisi winger, ketimbang sebagai penyerang tengah seperti ketika masih memperkuat Olympiakos. 

Mirallas menempa dirinya di Standard Liege, klub kampung halamannya di Belgia. Karier senior pertamanya bukan di klub Belgia, melainkan di Lille. Empat tahun di Lille, Mirallas pindah ke Saint Etienne, sebelum akhirnya pindah ke klub Yunani, Olympiakos.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kevin Mirallas, Penyerang Belgia di Skuat Roberto Martinez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kevin Mirallas, Penyerang Belgia di Skuat Roberto Martinez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here