Kevin-Prince Boateng Hanya Sebatas Berujicoba Bersama AC Milan

0
175
views

Kevin-Prince Boateng Hanya Sebatas Berujicoba Bersama AC Milan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kevin-Prince Boateng Hanya Sebatas Berujicoba Bersama AC Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kevin-Prince Boateng Hanya Sebatas Berujicoba Bersama AC Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kevin-Prince Boateng Hanya Sebatas Berujicoba Bersama AC Milan :
Bola Liga

Kevin-Prince Boateng Hanya Sebatas Berujicoba Bersama AC Milan

Kevin-Prince Boateng berada di kota Milan bukan hanya untuk berlatih bersama klub AC Milan.

Gelandang milik Schalke 04 itu dijadwalkan untuk membela I Rossoneri dalam laga yang digelar pekan ini.

Boateng tidak akan bermain di partai Serie A atau kompetisi domestik Italia lainnya.

Pesepak bola berkewarganegaraan Ghana ini hanya akan tampil bersama Milan dalam laga uji coba yang digelar di Monza pada Kamis (8/10/2015).

Situs Football Italia menyatakan Boateng sudah mendapat izin untuk kembali merumput bersama Milan.

Sementara itu, pihak Milan kabarnya juga tak menutup kemungkinan untuk merekrut kembali Boateng saat bursa transfer Januari dibuka.

Hingga saat ini, hak kepemilikan Boateng memang masih tercatat atas nama Schalke.

Namun pihak Schalke memastikan bahwa mereka sudah tidak membutuhkan tenaga pesepak bola berusia 28 tahun itu.

Status Boateng sebagai pemain Schalke dibekukan sejak pengujung musim 2014/15.

Boateng didepak dari skuat utama Schalke karena dianggap tak mampu memberikan performa terbaik di lapangan.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, sejumlah klub sempat mengutarakan keinginan untuk merekrut Boateng. Namun tak satu pun negosiasi transfer yang terealisasi.

Sebelum bergabung dengan Schalke, Boateng sempat membela Milan mulai 2010 hingga 2013. Ia menyumbangkan sepuluh gol bagi Milan dalam 74 penampilan di Serie A.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kevin-Prince Boateng Hanya Sebatas Berujicoba Bersama AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kevin-Prince Boateng Hanya Sebatas Berujicoba Bersama AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here