Keyakinan Madrid Meraih Gelar Juara Liga

0
150
views

Keyakinan Madrid Meraih Gelar Juara Liga Terbaru dari Bola Liga Keyakinan Madrid Meraih Gelar Juara Liga. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Keyakinan Madrid Meraih Gelar Juara Liga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Keyakinan Madrid Meraih Gelar Juara Liga :
Bola Liga
BolaLiga – – Hasil imbang yang diperoleh Real Madrid menjadikan mereka semakin tertinggal dalam perebutan gelar juara. akan tetapi, manajer Madrid Zinedine Zidane masih memberikan pernyataan optimistis dengan peluang juara bagi timnya.Madrid hanya bisa meraih satu angka dalam pertandingan tandangnya ke markas Real Betis semalam yang berakhir imbang 1-1. Setelah tuan rumah melalui Cejudo mencetak gol cepat di menit ketujuh dan Madrid sendiri baru bisa membuat skor lewat Karim Benzema di menit ke-71.Madrid dalam pertandingan ini menguasai 64 persen penguasaan bola serta melahirkan 18 percobaan yang delapan di antaranya tetap menuju ke gawang. Sedangkan dari betis, satu-satunya gol yang terjadi hanya dari dua percobaan on target.Dengan hasil ini Real Madrid tetap di urutan ketiga dengan memiliki 44 poin, berbeda empat poin dari Atletico Madrid yang berada di atasnya serta Barcelona di posisi teratas. Barcelona sendiri bisa semakin melebarkan jaraknya menjadi tujuh poin karena masih memiliki satu pertandingan di tangan.Kompetisi masih menyisakan 17 pertandingan lagi. Oleh karena itu Zidane sendiri belum kehilangan harapan.“Kami tidak menyerah di liga, kami akan tetap melanjutkan kerja keras serta kami harus ambil sisi positifnya,” ujar Zidane.“Kami telah kehilangan dua poin dan itu adalah hal negatif namun kami harus percaya bahwa kita bisa mendapatkan angka yang hilang itu serta ingat: Anda harus berjuang untuk mendapatkan setiap laga sampai akhir,” kata Zidane.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Keyakinan Madrid Meraih Gelar Juara Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Keyakinan Madrid Meraih Gelar Juara Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here