Keylor Navas Lewati Catatan Mantan Kiper MU

0
49
views

Keylor Navas Lewati Catatan Mantan Kiper MU Terbaru dari Bola Liga Keylor Navas Lewati Catatan Mantan Kiper MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Keylor Navas Lewati Catatan Mantan Kiper MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Keylor Navas Lewati Catatan Mantan Kiper MU :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Keberhasilan Keylor Navas menjaga gawangnya tidak kebobolan saat Real Madrid menang dari AS Roma membuatnya melewati catatan mantan kiper Manchester United dan timnas Belanda, Edwin van der Sar.Madrid menang 2-0 dari Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB. Dua gol El Real masing-masing dicetak Cristiano Ronaldo serta James Rodriguez.Berhasil menjaga gawangnya tanpa kebobolan, Navas kini menjadi kiper kedua dengan rekor clean sheet terlama di Liga Champions Eropa. Ia belum kemasukan gol selama 720 menit atau melewati yang pernah dibuat Van der Sar selama 657 menit.Navas berpeluang melewati rekor clean sheet Jens Lehmann selama 853 menit bila ia bisa mempertahankan gawangnya di dua leg perempatfinal.#NAVAS – Keylor Navas, 720 minutes without conceding a single goal in Champions League. 133 min. short of the best all-time record MisterChip (English) (@MisterChiping) March 8, 2016Empat penyelamatan Navas dalam pertandingan dini hari menggenapkan 17 saves dari delapan penampilannya hingga babak 16 besar. El Real menjadi tim yang paling perkasa bila bermain di Santiago Bernabeu, 15 gol bisa mereka cetak dan belum sekalipun kebobolan.Keylor Navas in the Champions League for Real Madrid:8 games8 clean sheets17 savesThe Costa Rican Wall. pic.twitter – /tlTVEbHGjq Squawka Football (@Squawka) March 8, 2016Real Madrid at home in the Champions League this season:WWWW15 goals0 conceded4 clean sheetsHome comforts pic.twitter – /QyLhmUE29l Squawka Football (@Squawka) March 8, 2016″Roma punya kesempatan dan di pertandingan seperti ini kemasukan gol akan sangat merugikan,” ujar kiper asal Kolombia kepada Mediaset Premium.”Kami perlu memperbaiki pertahanan, tetapi kami layak mendapat kemenangan,” ia memungkasi.[rza]Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Keylor Navas Lewati Catatan Mantan Kiper MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Keylor Navas Lewati Catatan Mantan Kiper MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here