Khedira akan kembali ke pelatihan Real Madrid

0
182
views

Khedira akan kembali ke pelatihan Real Madrid Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Khedira akan kembali ke pelatihan Real Madrid Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Khedira akan kembali ke pelatihan Real Madrid :

Real Madrid telah menerima dorongan semangat dengan berita bahwa Sami Khedira telah siap untuk kembali ke pelatihan minggu depan.

Pemain Jerman tersebut telah absen sejak mengalami cedera otot melawan Atletico Madrid 19 hari yang lalu, memaksa dia keluar dari Liga Madrid bertanding dengan Deportivo dan Elche, dan Liga Champions leg pertama berakhir imbang dengan Schalke.

Akhirnya! Para dokter telah membiarkan saya untuk latihan tim pekan depan, katanya melalui media sosial.

Pemain 27 tahun tersebut sudah melewatkan 18 pertandingan Madrid musim ini dan telah banyak dikaitkan dengan pindah dari klub musim panas ini.

Kontraknya yang akan berakhir pada bulan Juni, berarti dia sekarang bebas untuk berbicara dengan setiap pelamar potensial depan apa yang akan menjadi bebas transfer untuk Piala Dunia pemenang.

Khedira telah menyatakan keinginan untuk menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid, namun Liverpool, Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Bayern Munich semuanya dilaporkan tertarik pada jasanya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Khedira akan kembali ke pelatihan Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Khedira akan kembali ke pelatihan Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here