Khedira Bakal Berbaju Arsenal

0
169
views

Khedira Bakal Berbaju Arsenal Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Khedira Bakal Berbaju Arsenal ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Mertesacker dan Oezil Sudah Bujuk Khedira untuk Pindah ke Arsenal
Liga Inggris  – Dua pemain Arsenal asal Jerman, Per Mertesacker dan Mesut Oezil, rupanya sudah melancarkan bujukan kepada kompatriotnya, Sami Khedira, untuk bergabung dengan The Gunners ketika kontraknya habis di Real Madrid musim panas nanti.
Khedira saat ini mulai memasuki bulan-bulan terakhir dari kontraknya dengan Madrid. Belum adanya kontrak baru tak ayal membuat pemain berusia 27 tahun itu sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub lain. Arsenal adalah salah satunya.
Terkait dengan hal tersebut Mertesacker dan Oezil ternyata telah melakukan pendekatan personal kepada Khedira agar memilih Arsenal jika musim panas ini ia memang akan meninggalkan Madrid.
“Aku akan menyambut pemain-pemain Jerman berkualitas yang lain untuk (bergabung) ke klub,” kata Mertesacker di Daily Star.
“Oezil dan diriku sudah beberapa kali bicara dengan Khedira agar ia bergabung dengan Arsenal. Kontraknya akan habis musim panas depan,” lanjutnya.
Khedira sendiri konon sudah menandatangani prakontrak dengan Bayern Munich. Di sisi lain El Real juga ternyata masih berharap ia mau teken kontrak baru dan bertahan di Santiago Bernabeu. 

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Khedira Bakal Berbaju Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Khedira Bakal Berbaju Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here