Kian Memanas Persaingan Antara Arsenal dan Liverpool

0
153
views

Kian Memanas Persaingan Antara Arsenal dan Liverpool, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola Arema terkini dengan judul Kian Memanas Persaingan Antara Arsenal dan Liverpool Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Kian Memanas Persaingan Antara Arsenal dan Liverpool

Kian Memanas Persaingan Antara Arsenal dan Liverpool

Saat ini, dua raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool, tengah terlibat persaingan sengit dalam mendatangkan pemain Manchester City yang kontraknya akan berakhir pada Januari mendatang, James Milner.

Dikutip dari Daily Express, gelandang berusia 28 tahun tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Etihad Stadium dengan status bebas transfer. Karena itu, Brendan Rodgers dan Arsene Wenger telah mengajukan sejumlah tawaran untuk mendatangkan pemain yang dibeli dari Aston Villa pada tahun 2010 lalu seharga 26 juta Pounds.

Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama, The Citizen tetap ingin memperpanjang kontrak pemain asal Inggris tersebut. Sayangnya, Milner terkesan enggan untuk melakukan perpanjangan kontraknya.

“Milner adalah pemain yang sangat bagus, namun sayangnya kondisinya sedang kurang fit sehingga ia tidak dapat mengeluarkan kemampuannya dengan maksimal,” kata Manuel Pellegrini.

Meski berpeluang mendapatkan Milner secara gratis, Arsenal dan Liverpool tetap mengajukan tawaran yang menarik minat City untuk melepasnya pada Januari mendatang.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kian Memanas Persaingan Antara Arsenal dan Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kian Memanas Persaingan Antara Arsenal dan Liverpool lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here