Kick-off Grup B Liga Nusantara Zona Kaltim Diundur 18 Agustus

0
15
views

Kick-off Grup B Bola Zona Kaltim Diundur 18 Agustus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kick-off Grup B Bola Zona Kaltim Diundur 18 Agustus. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kick-off Grup B Bola Zona Kaltim Diundur 18 Agustus :

Bola Liga

Kick-off Grup B Bola Zona Kaltim Diundur 18 Agustus
Bontang FC, salah satu peserta Bola asal Kota Taman yang terkena dampak pengunduran jadwal. (Fahmi Fajri/Bontang Post)

Info Bola — Kick off Bola sedianya digelar, Jumat (12/8) kemarin. Jika grup A yang digelar di Samarinda sudah digelar, untuk grup B molor. Kick off grupB akan digelar pada 18 Agustus mendatang. Di mana, tuan rumahnya adalah Persikutim Kutai Timur (Kutim).

Sebagai informasi, grup B terdiri dari klub-klub kuat. Selain Persikutim, ada empat klub asal Bontang lainnya, yakni Bontang Football Club (FC), Bontang Mitra United (MU), PSPU Bontang, dan Persibon Setda FC. Selain itu, ada juga Persirau Berau. Mereka akan “bertarung” di Stadion Utama Sangatta untuk meraih tiket ke semifinal.

Manajer Bontang FC, Nurkhalid membenarkan kabar mundurnya kick off Bola. “Kami mendapat kabar jika kick off Bola diundur,” kata pria yang akrab disapa Khalid ini.

Dengan diundurnya kick off, kata dia, justru menguntungkan. Pasalnya, persiapan klub menjadi lebih panjang. Dengan demikian, kualitas Bola akan semakin bagus. “Grup B ini termasuk paling keras. Karena seluruhnya memasang target,” katanya.

Dengan mundurnya kick off, saat ini timnya tengah berupaya meningkatkan kualitas. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika Bontang FC akan menambah pemain-pemain berkualitas. “Mundurnya kick off memberikan tambahan waktu untuk mempersiapkan tim,” katanya.

Senada dikatakan pelatih Persibon Setda FC, Arifin Gomo. Meski anak asuhnya sudah melakukan persiapan cukup lama, namun mundurnya jadwal menguntungkan timnya. “Persiapan jadi lebih panjang dan matang,” tegasnya. (gun)

Pro Bontang
ILN
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kick-off Grup B Bola Zona Kaltim Diundur 18 Agustus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here