Kick-Off ISC Diundur, Berkah bagi Penyerang Persib

0
71
views

Kick-Off ISC Diundur, Berkah bagi Penyerang Persib Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kick-Off ISC Diundur, Berkah bagi Penyerang Persib. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kick-Off ISC Diundur, Berkah bagi Penyerang Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kick-Off ISC Diundur, Berkah bagi Penyerang Persib :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Mundurnya jadwal kick-off Indonesia Soccer Championship (ISC) A 29 April membawa berkah tersendiri bagi penyerang Persib Rahmat Hidayat.

Saat ini Rahmat sedang dalam pemulihan cedera. Jika kick-off benar-benar diundur hingga 29 April, Rahmat bisa memperkuat Maung Bandung di laga perdana ISC karena cederanya sudih pulih.

Kepastian soal tampilnya kembali Rahmat disampikan langsung dokter tim, Raffi Ghani. Menurut Raffi, dengan mundurnya jadwal ISC A maka kesempatan terbuka lebar bagi Rahmat untuk tampil sejak pertandingan pertama.

[Baca juga: Kick-Off ISC Kembali Diundur]

“Kalau diundur lagi jadwalnya, Rahmat Hidayat pasti sudah tampil sejak pertandingan pertama. Karena saat ini kan tinggal pemulihan saja waktu dua pekan sih sudah cukup,” kata Raffi Ghani kepada BolaLiga, Selasa (12/4/2016).

Rahmat mengaku sudah tidak sabar membela Persib Bandung dalam sebuah pertandingan entah itu laga uji coba atau turnamen. Terakhir Persib juara di turnamen segitiga setelah menekuk PSGC dengan skor 5-1 di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Minggu (10/4/2016) lalu.

“Sekarang sudah jogging, sekitar dua pekan lagi gabung di latihan. Sekarang sudah bagus perkembangannya. Sudah gatal juga ingin bermain,” tuturnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kick-Off ISC Diundur, Berkah bagi Penyerang Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kick-Off ISC Diundur, Berkah bagi Penyerang Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here