Kick-Off ISL Mundur, Ini Kata Pelatih Persib

0
129
views

Kick-Off ISL Mundur, Ini Kata Pelatih Persib Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kick-Off ISL Mundur, Ini Kata Pelatih Persib Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kick-Off ISL Mundur, Ini Kata Pelatih Persib : VIVAbola – Penundaan jadwal pelaksanaan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang semula bakal digelar mulai 1 Februari 2015, disambut ‘baik’ oleh Persib Bandung. Penundaan tersebut memberikan kesempatan kepada Maung Bandung untuk lebih mematangkan persiapan, termasuk waktu tambahan dalam berburu pemain baru.

Paling tidak penundaan tersebut membuat konsentrasi Maung Bandung terbelah karena pada 10 Februari 2015 Firman Utina dan kawan-kawan harus melakoni pertandingan play-off 2 Liga Champions Asia melawan wakil Vietnam, Hanoi T & T.

“Kita akan manfaatkan waktu yang lebih panjang ini untuk lebih memaksimalkan persiapan, salah satunya dengan memperbanyak agenda uji coba dan itu penting buat persiapan tim,” ungkap Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Cukup wajar jika Persib merespons keputusan PT Liga Indonesia menunda kick-off kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia. Sebab, Maung Bandung bisa dikatakan akan jadi tim yang memiliki jadwal pertandingan sangat padat.

Selain harus bertarung di kompetisi ISL dan Piala Indonesia, Persib pun bakal dihadapkan kepada tantangan di kompetisi antarklub Asia, Liga Champions atau AFC Cup -jika gagal melewati babak playoff-.

Keputusan mundurnya jadwal kick-off ISL diambil lewat rapat pleno PT Liga Indonesia yang digelar Senin, 12 Januari 2015. Dimundurkannya kick-off ISL lebih dikarenakan faktor teknis. Tim verifikasi klub bentukan PT Liga ternyata menemui beberapa kendala saat melakukan penilaian kepada 20 klub calon peserta ISL.

Dari 20 klub, 2 di antaranya sudah dieliminasi karena tak memenuhi standar aspek finansial. Kedua klub itu adalah Persik Kediri dan Persiwa Wamena.

By: Fikri Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kick-Off ISL Mundur, Ini Kata Pelatih Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kick-Off ISL Mundur, Ini Kata Pelatih Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here