Kickoff ISC Kembali Diundur

0
58
views

Kickoff ISC Kembali Diundur Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kickoff ISC Kembali Diundur. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kickoff ISC Kembali Diundur Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kickoff ISC Kembali Diundur :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Indonesia Soccer Championship (ISC) A kembali diundur pihak opertor PT Gelora Trisula Semesta. Sebelumnya, PT GTS mengundur jadwal kickoff dari 16 ke 25 April.

Menurut Direktur Utama Gelora Trisula Semeseta, Joko Driyono, pengunduran jadwal kickoff ISC A merupakan hasil komunikasi dengan beberapa pihak di antaranya klub, sponsor serta pihak keamanan untuk persoalan izin juga adanya keinginan pembukaan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Untuk laga pembuka, ISC A akan dibuka pertandingan Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura.

“Tanggal 29 April tanggal ideal karena masih bisa dikelola jadwal secara keseluruhan. Laga Persipura melawan Persija menjadi opsi terkuat menggantikan rencana pertandingan awal yaitu Persipura melawan Sriwijaya,” kata Joko Driyono usai menggelar Manager Meeting di Hotel Park Lane, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Untuk itu, dalam waktu dekat ini PT GTS akan segera melakukan komunikasi dengan pihak Kemenpora untuk mendapatkan rekomendasi izin penyelengaraan.

“Kami memutuskan untuk melakukan interaksi langsung dengan Kemenpora. PT GTS dalam dua hari akan mengajukan rekomendasi untuk proses perizinan,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kickoff ISC Kembali Diundur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kickoff ISC Kembali Diundur bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here