Kickoff ISC U21 Diundur

0
17
views

Kickoff ISC U21 Diundur Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kickoff ISC U21 Diundur. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kickoff ISC U21 Diundur :

Bola Liga

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memutuskan untuk memundurkan jadwal kick-off Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21. Sebelumnya, kick-off ISC U-21 direncanakan bakal digelar pada 6 Agustus 2016. Namun ada beberapa pertimbangan yang membuat GTS mengubah jadwal tersebut.“Kami sudah kasih edaran ke klub kick-off diundur jadi tanggal 12 Agustus,” buka Joko Driyono, direktur utama PT GTS saat ditemui di lapangan National Youth Training Centre, Bojongsari, Depok, Sabtu (6/8).

“Kami mempertimbangkan kesiapan di grup timur, kemudian ada beberapa agenda organisasi di tanggal 3 Agustus kemarin. Sehingga biar persiapan tim lebih baik lagi,” tambah pria asal Ngawi itu.

Lebih lanjut, Joko mengungkapkan pihaknya juga telah menunjuk tuan rumah babak penyisihan grup timur. Mengingat, berbeda dari grup lainnya yang menggunakan sistem kandang-tandang, grup timur menggunakan format home tournament.

Grup timur sendiri dihuni oleh Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Perseru Serui. “Kami tetapkan PSM dan Persipura sebagai tuan rumah grup timur. Putaran pertama di PSM, putaran kedua di kandang Persipura,” jelas mantan sekjen PSSI itu.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kickoff ISC U21 Diundur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here