Kieran Gibbs, Sang Penghadang "Bicycle Kick" Harry Kane

0
130
views

Kieran Gibbs, Sang Penghadang "Bicycle Kick" Harry Kane Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kieran Gibbs, Sang Penghadang "Bicycle Kick" Harry Kane serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kieran Gibbs, Sang Penghadang "Bicycle Kick" Harry Kane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kieran Gibbs, Sang Penghadang "Bicycle Kick" Harry Kane :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 26 tahun yang lalu, Kieran Gibbs lahir di Lambeth, London, Inggris. Pemilik nama lengkap Kieran James Ricardo Gibbs ini adalah pemain timnas Inggris yang membela Arsenal di lini pertahanan.

Bek kiri andalan The Gunners, itulah Gibbs. Dirinya memberikan kontribusi besar bagi The Gunners pada laga Capital One Cup yang digelar di White Hart Lane Rabu (23/9/2015) malam. Berkunjung ke markas Tottenham Hotspur, penampilan Gibbs di barisan pertahanan Arsenal memang gemilang.

Arsenal bisa saja dipaksa bermain imbang jika saja bicycle kicak pemain Spurs, Harry Kane, gagal dihadang Gibbs. Dengan tandukannya, Gibbs menghalau bola Kane yang mengancam jala Meriam London.

Empat kali melakukan tackle dan tiga kali mencegat bola lawan, maka tak berlebihan untuk mengatakan Gibbs adalah bek terbaik malam itu. Apalagi, Gibbs jadi satu-satunya pemain bertahan The Gunners yang menciptakan peluang gol lewat sebuah umpan silang.

Gibbs mulai menekuni sepak bola di akademi Wimbledon pada tahun 2001. Tiga tahun berselang, Gibbs pindah ke akademi Arsenal sampai akhirnya memperkuat tim senior The Gunners pada tahun 2007.

Semusim berseragam Arsenal, Gibbs dipinjamkan ke Norwich City yang ketika itu berlaga di kasta Championship. Hanya semusim di Norwich, Gibbs ditarik kembali ke Arsenal.

Namun, baru pada musim 2011/2012, dirinya jadi bek kiri pilihan pertama di skuat Arsene Wenger pasca kepergian Gael Clichy ke Manchester City. Selama berseragam Arsenal, Gibbs mencicipi dua trofi Piala FA dan dua gelar juara Community Shield.

 

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kieran Gibbs, Sang Penghadang "Bicycle Kick" Harry Kane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kieran Gibbs, Sang Penghadang "Bicycle Kick" Harry Kane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here